Home » , » Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997

Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997  ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif mobil nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997 .

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997  Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi Mobil anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka Mobil anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Mobil Suzuki Vitara 1997  Keren dapat anda lihat di bawah:






Model: Vitara 
Warna: Hitam 
Tahun: 1997 
Mesin: 1,6 mesin diganti asli 1.4 
Transmisi: Panduan 
Rem: bantalan baru 
Roda: paduan krom 
Ban: 4 radial ban baru fat boy cooper lebar 
Interior: 4 kursi abu-abu kain dalam kondisi baik tidak ada robekan, pedal chrome kaki, gear knob chrome, kecil chunky roda kemudi hitam dipasang, speaker fusion di depan dan sub woofer yang dipasang di panel samping belakang. amp bawah kursi penumpang. 
Exterior: lengkungan telah melebar, mobil telah diturunkan ke max dan aluminium jejak 3inch dari jalan. semua jendela yang berwarna termasuk kaca depan. chrome penutup ban serep, atap telah diganti sehingga tidak ada robekan atau tanda dan juga berwarna. chrome bullbar di depan, lampu lexus, twin sistem knalpot ganda, babi knalpot dipasang.