Home » , » Mercedes Benz Model A250 4MATIC

Mercedes Benz Model A250 4MATIC







Mercedes Benz A250 4MATIC 2014
Sekarang ini mungkin tampak sedikit tidak tahu berterima kasih , mengingat bahwa Mercedes telah sangat ramah dipinjamkan kami mereka satu-satunya , Inggris -spec A250 4MATIC,bulan depan resmi 2014 tanggal penjualan , tetapi pada kesan pertama , ini non - AMG 4WD A -Class, hanya tampak sedikit sia-sia.

Detail
Model: A250 4MATIC
Tahun : 2014
Info lain: Untuk mulai dengan, A250 4MATIC hampir identik , di dalam dan luar , ke Sport A250 Direkayasa oleh AMG ( bukan judul paling ringkas untuk tingkat trim, itu harus dikatakan ) , persis sama dengan 2.0 - liter mesin bensin 211bhp dan olahraga suspensi set- up . Perbedaan utama antara keduanya adalah sistem 4WD , yang sama ditemukan di A45 AMG .
Akibatnya , apa yang Anda benar-benar mendapatkan dengan A250 4MATIC adalah AMG dumbed -down . Dan , mengingat , itu ditakdirkan untuk duduk antara A250 dengan judul bodoh panjang dan A45 AMG , harga tidak mungkin untuk menunjukkan penghematan . Memang , itu masih terlalu dini untuk Mercedes mengumumkan persis berapa banyak itu akan dikenakan biaya ketika mulai dijual pada bulan Februari tahun depan , tapi itu tidak akan mengambil seorang akuntan forensik untuk mencari tahu itu akan kemungkinan besar akan sekitar £ 33k mark .

Di atas kertas setidaknya, A250 4MATIC tidak muncul untuk menjadi benar-benar berlebihan untuk Mercedes A -Class Model line- up . Namun, pikiran itu sangat cepat menghilang segera setelah itu didorong . Tidak ada yang menyangkal A45 AMG sangat dicapai tapi itu tidak benar-benar mobil Anda dapat dengan mudah menggunakan setiap hari , itu terlalu liar untuk itu . The 4MATIC , di sisi lain , adalah kurang baku sekitar tepi dengan lebih compliant naik , dan daya disampaikan dengan cara yang lebih mudah dikelola , daripada memiliki itu mendorong ke bawah tenggorokan Anda , semua pada waktu yang sama . Tapi itu bukan untuk mengatakan itu bungkuk a ; 0 - 62mph dicapai dalam 6,5 detik terhormat , dengan kecepatan puncak elektronik diberangus untuk 149mph , dan akan dengan senang hati kembali 42.8mpg , juga.

Meskipun sistem 4MATIC 4WD dianggap analog bit dengan standar saat ini , masih sangat efisien dengan penyebaran nya kekuasaan - dari 100 % roda depan drive bahkan 50/50 perpecahan antara as roda depan dan belakang . Apa ini berarti dalam hal grip lateral yang tipis dan kelincahan adalah bahwa hal itu tetap heroik surefooted . Anda menyerahkan, bulu throttle dan kemudian menghabiskan saat-saat berikutnya mencoba untuk menebak-nebak elektronik , sementara mereka putus asa mencoba untuk mencocokkan pegangan dengan power supply , yang selalu mereka lakukan .

Standard kit diharapkan untuk bermurah hati , dan menantang akan mencakup diperkuat , ras yang diturunkan , tujuh kecepatan twin- clutch otomatis ' kotak , bersama-sama dengan bagian depan AMG dan apron belakang dan side skirt .

putusan:

Ini adalah situasi win-win . Diakui , itu akan berjuang untuk menarik puritan atau masokis , tetapi untuk pengendara ' normal' di antara kami, A250 4MATIC adalah cara terbaik untuk menikmati atribut rekayasa AMG tanpa terus-menerus berharap itu tidak begitu hardcore . Ini masih terlihat membara - panas , lebih murah daripada saudara AMG -nya , namun tetap melakukan cukup banyak seperti itu . Apa itu untuk tidak suka ?

Model Diuji :
Mercedes A250 4Matic
Harga : £ 33.000 approx
Mesin: 2.0 - liter , 4cyl , 211bhp
Transmisi : Seven - speed auto , 4WD
Kecepatan 0-62/top : 6,5 seconds/149mph
Econ/CO2 : 42.8mpg/154g/km

Peralatan : Paket Penanganan Dinamis dan sistem Damping Selektif
AMG depan dan belakang celemek dan side skirt , Kecepatan - sensitive power steering dengan variabel rasio ,
Run- flat tires , Flat -bottomed multi-fungsi tiga spoke wheel steering olahraga di nappa leather dengan daerah pegangan berlubang , Carbon- serat terlihat trim, Artico kulit buatan / Dinamica ® kain jok dengan jahitan kontras merah , 18 - inch AMG multi- berbicara velg .