Home » , » New Ferrari 458 keluaran Terbaru 2014

New Ferrari 458 keluaran Terbaru 2014

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan Mobil New Ferrari 458 keluaran Terbaru 2014,banyak sekali pencinta mobil semua yang menanti kehadiran mobil keluaran terbaru dengan model yang keren dan variatip, disini saya akan memberitahukan gambar dan spesifikasi mobil New Ferrari 458 keluaran Terbaru 2014 : 







Detail
Model: 458 Speciale
Tahun : 2014

Ferrari 458 Speciale 2014
Sebanyak 90kg ( £ 198 ) telah dipangkas dari standar 458 Italia , dan 0-62 mph waktu sekarang 3 detik datar . Hal ini dapat pangkuan jalur uji Ferrari di 1:23.5 , yaitu 1,5 detik lebih cepat dari mobil standar , dan hanya setengah detik di belakang waktu terikat untuk 599 GTO dan F12 Berlinetta . Tapi mungkin yang paling mengesankan adalah sosok percepatan lateral dari 1.33G , jumlah yang mengejutkan yang lebih tinggi daripada jalan mobil Ferrari lainnya . Tailpipes telah dipindahkan dari pusat keluar sedikit , diintegrasikan ke dalam peralatan aerodinamis aktif yang baru Ferrari telah menumpuk ke mesin baru ini .
Penggemar Ferrari telah menunggu hari ini sejak debut dari 458 Italia .
Rumus yang diterapkan oleh Ferrari untuk mengubah salah satu model V8 bertenaga yang menjadi khusus , mesin - track difokuskan adalah salah satu yang cukup familiar dengan sekarang, tapi masih selalu menarik untuk melihat . Baru 458 Speciale lebih ringan , memiliki kekuatan lebih dan telah memiliki suspensi dan aerodinamis tweak . Tapi tentu saja , ini terlalu menyederhanakan hal . Benjolan menjadi 597 tenaga kuda berarti bahwa mesin 133 tenaga kuda per liter adalah yang tertinggi dari setiap mobil jalan naturally aspirated pernah .
Seperti yang Anda harapkan , banyak peralatan aerodinamis ini , dimana 458 Speciale memiliki lebih dari setiap jalan lainnya Ferrari , serta pembantunya banyak sopir elektronik itu , berasal dari Formula 1 . Teknologi ini pada akhirnya akan membuatnya ke model Ferrari lainnya juga , tapi itu banyak cukup jelas . Mobil tidak memiliki debut resmi belum, karena yang akan terjadi di Frankfurt bulan depan , jadi kita tidak memiliki kata pada hal-hal seperti harga belum . Kami mengharapkan itu akan setidaknya $ 300.000 , rata-rata benar-benar cantik untuk high-end track hari mobil .