Home » , » Modifikasi Fostla kustom Porsche 991 GT3

Modifikasi Fostla kustom Porsche 991 GT3

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Fostla kustom Porsche 991 GT3  ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif mobil nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Volkswagen 2013 Polo 1.4 Comfortline.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Fostla kustom Porsche 991 GT3  Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi Mobil anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka Mobil anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Fostla kustom Porsche 991 GT3 Keren dapat anda lihat di bawah: 







Bila Anda memiliki mobil seindah 991 GT3 maka chip batu dan grazes adalah keluhan Anda benar-benar bisa melakukan tanpa! Fostla memiliki solusi membungkus tubuh yang akan membantu menjaga motor Anda bercacat serta memberikan Porsche tampilan dipesan lebih dahulu juga! 

Kontras hijau putih dan merupakan visual yang kuat dan serta menggagalkan hijau terkemuka di atas kap mesin dan atap, itu juga mengikuti tepi bawah kendaraan, meliputi kaca spion dan juga tampak jelas kedua sisi diffuser belakang. Harga wrap ini adalah 4.000 Euro dan Anda dapat mengunjungi www.fostla.de untuk lebih jelasnya.