Home » , » Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006

Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif mobil nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006 .

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006 e Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi Mobil anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka Mobil anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Mobil Honda Civic Si 2006 Keren dapat anda lihat di bawah:








Model: Civic Si 
Warna: Merah & Hitam 
Tahun: 2006 
Mesin: mesin K20Z3, Intake Dipoles dan penutup katup, Fujita Cold air intake, LSD 6 speed tranny, pelabuhan Direct Nitrous mengungkapkan, Exhaust GReddy. 
Suspensi: Tein Springs, Tein Shocks. 
Rem: rem Kustom. 
Roda: Roda Kustom. 
Ban: Ban Toyo. 
Interior: Status kursi Laguna Seca Carbon Kevlar, Auto Meter Gauges (Air Fuel, Volts, Nitrous, tekanan Oil), Switches Mengobarkan. 
Exterior: Downforce Hondaero body kit, Seibon Carbon hood (merah), batang Seibon Carbon (merah), Civic Ex lip spoiler. 
ICE (audio) & Security: komponen Rockford Fosgate (3), Rockford Fosgate 8 inch sub, Rockford Fosgate 12 inch sub (2), kandang kustom, Rockford Fosgate 400 watt amp, Rockford Fosgate 800 watt amp, Rockford Fosgate kabel, roadview 7 inch GPS navigasi cd/dvd/mp3 player.