Home » , » Harga Dan Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara 2014

Harga Dan Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara 2014





Oto-new.blogspot.com Berikut ini saya akan memberitahukan Harga Dan Spesifikasi Suzuki New Grand Vitara ,bagi anda yang mau membelinya wajib baca dulu spesifikasi dan juga harganya ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu spesifikasi Mobil yang mau anda beli,Berikut Spesifikasi dan Harganya :

EW GRAND VITARA 2.4: ‘Discovery Redefined’
New Grand Vitara 2.4, kendaraan Suzuki berbasis SUV (Sport Utility Vehicle) kini diluncurkan dalam varian mesin 2.4 L. Mobil ini merupakan line up product teratas/ tertinggi yang dipasarkan oleh Suzuki Indonesia, yang ditujukan bagi para eksekutif penyuka adventure dan tantangan.
New Grand Vitara 2.4 hadir dengan mesin yang lebih bertenaga dan ditingkatkan kemampuannya. Dipadu dengan konstruksi bodi yang kokoh dan suspensi yang tangguh mampu melibas segala rintangan baik meluncur di jalan mulus maupun rusak sekalipun. 

Mobil yang dipasarkan dalam transmisi Manual dan Automatic ini dilengkapi dengan fitur- fitur eksterior, interior, performa yang menarik dan modern lainnya.

HARGA NEW GRAND VITARA
2.4 M/T 334,000,000
2.4 A/T 345,700,000

SPESIFIKASI
DIMENSIONS
AT                      MT
Overall Lengthmm
4.500
Overall Widthmm
1.810
Overall Heightmm
1.683
Wheelbasemm
2.640
Front Treadmm
1.540
Rear Treadmm
1.570
Ground Clearancemm
193
Minimum Turning Radiusm
5.5
 
WEIGHT
Curb Weightkg1.5871.572
Gross Vehicle Weightkg
2.100
 
ENGINE
Type
J24B DOHC VVT
Cylinder
4
Number of valves
16
Piston Displacementcc
2.393
Compression Ratio
10.0
Bore x Strokemm
92.0 x 90.0
Max. PowerPS/rpm
166/6.000
Max. TorqueNm/rpm
225/4.000
Fuel System
Multi Point Injection
  
TRANSMISSION
Type
Gear Ratio1st2.8264.545
2nd1.4932.354
3rd1.0001.693
4th0.6881.241
5th-1.000
Reverse2.7034.431
Final Gear Ratio5.1253.727
CHASSIS
Steering
Rack & Pinion
BrakesFront
Ventilated disc
Rear
Ventilated disc
SuspensionFront
MacPherson Strut with Coil Spring
Rear
Multi Link
Tyres
225/60 R18
 
CAPACITY
Fuel Tank Cap.Litre
66
Seating Cap.Persons
5

EKSTERIOR
Eksterior New Grand Vitara 2.4 menampilkan sosok sebuah mobil SUV yang gagah berpadu dengan keanggunan yang keseluruhan menyiratkan citra kemewahan. 

Dengan dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps & auto leveling, dimana lampu lebih terang (xenon) namun lebih kecil mengkonsumsi listrik, fokus cahaya nya lebih presisi dengan area distribusi penyinaran yang luas namun tidak menyilaukan pandangan dari pengemudi yang berlawanan arah sehingga tidak membahayakan kendaraan lain.
Hal ini sangat terasa di malam hari/ saat hujan dan cocok dikendarai oleh pengemudi yang suka berpetualang dan melakukan tantangan berkendara di malam hari. Untuk tipe ini, terdapat Auto lamp yang berfungsi apabila tuas di posisi AUTO, pada saat gelap lampu secara otomatis menyala. Lalu adanya fog lamp, desain baru front grille, rear upper spoiler, roof rail, dan side body moulding sehingga tampilan keseluruhannya sangat menarik dan merefleksikan mobil berjenis SUV yang berkelas.

Beberapa perubahan yang terjadi pada sisi Eksterior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain Head Lamp lebih stylish dan tetap memberikan    pencahayaan yang maksimal
• New Design Front Grille berbentuk “V” terlihat lebih elegan.
• New Design housing Fog Lamp & Bumper with front guard   lebih kokoh, berkarakter dan lebih maskulin
• Posisi reflektor pada bumper bagian bawah memberikan    kesan sporty yang kuat.
• Desain alloy wheel dengan 10 spoke dengan ukuran roda    18” membuat kesan lebih sporty.

INTERIOR
New Grand Vitara 2.4 memiliki fitur-fitur menarik pada sisi interior, seperti, tampilan Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperature dan fuel consumption, Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada New Grand Vitara. Ruang kabin juga sangat terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control).
Terlebih lagi kesan mewah yang timbul di sisi interior dengan adanya seat cover berbahan fabric yang berkualitas dan terdapat fitur Reclining & Sliding front seats sehingga baik pengemudi maupun penumpang sangat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Beberapa perubahan yang terjadi pada sisi Interior New Grand Vitara 2.4 :
• Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan.
• Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan 
fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi, dll.

Sumber : www.suzuki.co.id