Home » , » Modifikasi Mobil Lancer EVO Terbaru 2014

Modifikasi Mobil Lancer EVO Terbaru 2014

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Mobil Mithubishi EVO Terbaru 2014 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif mobil nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Mobil Mithubishi EVO Terbaru 2014.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Mobil Mithubishi EVO Terbaru 2014 Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi Mobil anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka Mobil anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Mobil Mithubishi EVO Terbaru 2014 Keren dapat anda lihat di bawah: 

Model: Evo IX









Beberapa mungkin menemukan biru tiffany dengan pearlescent sedikit terlalu lembut dan lapang untuk menyukai mereka namun juri publik jarang berbeda pada ketahanan dari 1159bhp bahwa Evo ini memiliki di pembuangan . Manfaat pembalap sehari-hari dari AEM ECU 4663 blok yang berlekuk untuk batang clearance. Ada juga BC batang ekstrim , batang ARP baut , piston kustom ditempa dan ring piston baru . Sebuah pendingin minyak 16 - baris , dll intercooler , FIC bahan bakar 2150cc injector , regulator tekanan bahan bakar dan kembar - tangki pompa bahan bakar membantu untuk memastikan bahwa mesin 2.3 - liter dapat bersaing dengan semua kekuatan ekstra . Maka Anda memiliki semua baut vital dan bantalan , katup kursi dan gunung yang dari berbagai balap . The exhaust manifold yang menghadap ke depan sedangkan sistem pembuangan itu sendiri adalah barang BLITZ buatan . Sebuah wastegate Presisi 45mm , Precision 6765 bola keramik bantalan roda billet turbo dan Insane Kecepatan stainless steel downpipe juga digunakan di sini dan Anda dapat membayangkan Mitsubishi soundtrack agak khusus . The Evo IX gearbox telah dibangun dengan upgrade 4.1 final drive dan HD bantalan gigi pertama . Transmisi ini ditekankan kembali dengan Shepherd Racing Tahap 3 transfer case , meng-upgrade 10mm baut , diperkuat cincin baja dan pinion dengan bantalan uprated , magnet dan saluran pengisian dan Exedy plat kopling tiga keramik juga diperlukan .

Kekuatan pengereman disediakan oleh Stoptech cakram kinerja semua putaran, Elang bantalan dan Stoptech garis rem . Sebuah mobil dengan teknik kaliber ini jelas layak eksterior mencolok juga dan selain dari skema warna musim panas juga memiliki bodykit voltex , vented topi , JDM kepala dan lampu belakang dan diffuser serat karbon belakang . Selain itu ada deflektor angin baru , grafis kecepatan Insane dan tidak adanya badging . Mereka 18 " paduan Weds Sport di dilapisi bubuk putih dengan mur roda dibor ditukar untuk item pabrik -fit juga. Seperti yang akan Anda lihat dari gambar interior telah memiliki re - furb juga; ada kursi serat karbon belakang penghapusan kit karena setiap kilo harus dibenarkan dan lebih dari satu pasangan hanya tampak berlebihan ! Dashboard ini kemudian kembali dipangkas dalam suede - sebagai mengangguk untuk gaya mewah kita menebak-nebak. Perlombaan Tema meskipun tampak jelas dengan shifter pendek B & M dengan nya gigi ARC knob , setir Sparco , enam poin roll cage , enam titik AEM wideband dan meningkatkan Turbosmart kontroler .