Home » , » Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 Mirip KLX 150

Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 Mirip KLX 150


oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan Gambar Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 versi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 Terbaru Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 Keren dapat anda lihat di bawah:


Motor  hasil ubahan modifikasi lebih nyaman dipakai adventure. Sebab, bisa menyesuaikan spek sesuai kebutuhan.Tak heran jika doi ubah fungsi Honda Mega Pro jadi model trail. Acuan yang disasar, yaitu permak sasis yang nyaman dipakai melibas segala medan. “Sedangkan untuk mesin, saya lebih suka karakter Mega Pro yang memiliki torsi besar. Tapi, untuk kenyamanan sasis, saya suka karakter handling Kawasaki KLX 150,” cocor pria berusia 56 tahun ini.


Mengejar bentuk sasis yang ringan seperti KLX 150, pria yang gaul disapa Mondiel ini, tos bro sama Yudi Wiyanto yang punggawa Santoso Motor (SM) Wonosobo. “Caranya, dengan membuat sasis baru dengan model KLX 150. Bentuknya ringkas, karena memang speknya untuk model trail murni. Seperti model sasis utama dari pipa besi 1,5 inci,” papar modifikator yang punya workshop di Jl. Mayjend Bambang Sugeng No. 15B, Wonosobo, Jawa Tengah ini.


Rancangan sasisnya sesuai postur, kejar bentuk KLX. Namun, ada penyesuaian dalam aplikasi. Contohnya, sasis utama dari komstir hingga as lengan ayun memakai pipa bulat, bukan model kotak seperti KLX. Hal ini, karena memperhitungkan dimensi mesin Mega Pro yang sedikit besar. Termasuk, dudukan mesin bagian depan yang nemplok pada down tube baru. Racikannya dibuat mendekap mesin hingga bagian bawah, sekaligus melindungi mesin dari benturan. Karena, dibuat bercabang dibagian depan mesin dan menyatu sasis belakang mesin.

Bagian sub frame, dibuat lebih simpel dengan material pipa besi 3/4 inci. Rancang-bangun, lebih sederhana. Karena, sasis belakang hanya digunakan sebagai dudukan jok dan tempat dudukan aki. Namun, secara keseluruhan terlihat dinamis. Apalagi, Yudi menggabungkan komponen limbah sebagai finishing bentuk agar terlihat ideal.

Demikianlah beberapa Modifikasi Motor Trail Honda Mega Pro 2007 yang berhasil saya rangkum. Silahkan mengambil foto di atas sebagai konsep yang mungkin ingin diterapkan. Anda juga bisa melihat Modifikasi Motor Trail Suzuki TS 125 Tahun 2004 yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.