Home » » Jadwal Balap Nasional Motoprix 2014

Jadwal Balap Nasional Motoprix 2014



Oto-new.blogspot.com Berikut ini saya akan memberitahukan Jadwal Balap Nasional Motoprix 2014 di 10 kota besar di Indonesia  ,bagi anda semua pencinta otomotif yang ingin menonton kejuaraan Nasional motoprix 2014 ini wajib baca dulu berita ini ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu jadwal balapan ini,baca selengkapnya di bawah ini :

Banyak yang menunggu jadwal balap. Maklum menyangkut keuangan dan persiapan tim dalam satu musim. Bahkan menentukan mekanik dalam menentukan setingan mesin sesuai sirkuit yang akan disinggahi.
Seperti jadwal MotoPrix semua region untuk tahun ini sudah nongol dari akhir tahun lalu. Menunggu kepastian belum juga fix semua. Namun, sebagai bocoran jadwal di MOTOR Plus ini bisa dijadikan pegangan sementara.
Tahun 2014 ini sibuk oleh pemilu wakil rakyat dan pemilu presiden. Namun sepertinya PP IMI membuat jadwal seluruh balapan selesai Oktober. Targetnya katanya agar rakernas bisa dilaksanakan November tahun ini.

“Jadwal sementara ini hasil dari Rakernas PP IMI akhir Desember lalu. Ini berdasarkan Pengprov IMI yang meminta jadwal. Tapi, kepastian jadwal akan resmi akhir Januari,” ujar sumber MOTOR Plus yang enggak mau disebut nama.

Menurut sumber MOTOR Plus jadwal MotoPrix akan berubah dan resmi kalau promotor sudah memasukan uang rekomendasi. Kalau belum bayar sampai akhir Januari, jadwal akan dihapus.

Selain jadwal dari PP IMI menyangkut MotoPrix, kejurnas drag bike dan grasstrack, juga ada jadwal OMR pabrikan. Pihak Yamaha yang sudah punya ancer-ancer bulan dan tempatnya meski tanggalnya belum fix.

Namun yang menarik dari pihak Yamaha yaitu bukan hanya OMR road race. Tetapi, juga ada OMR dragbike dan grasstrack. Soal sistem pelaksanannya seperti apa, nanti MOTOR Plus tulis sendiri.

Pihak Astra Honda Motor (AHM), belum merilis kepastian tanggal bulannya. “Yang pasti Maret sampai November,” jelas Anggono Iriawan, manajer safety riding & Motorsports PT AHM.


Soal jumlah seri, kepastiannya tetap 8 kota. Masih tentatif dari 10 kota yang ada. Yaitu Purwokerto, Tangerang, Malang, Cimahi, Banjarbaru, Medan, Makassar, Solo, Lombok dan Palembang. Jadi, kemungkinan dua kota tidak disinggahi.

REGION 1

MOTOPRIX

Seri 1 : 2 Maret Jambi
Seri 2 : 9 Maret Bengkulu
Seri 3 : 16 Maret Riau
Seri 4 : 20 April Sumbar
Seri 5 : 4 Mei Sumut
Seri 6 : 11 Mei Aceh
Seri 7 : 1 Juni Riau
Seri 8 : 8 Juni Sumsel
Seri 9 : 10 Agustus Kepri

Demikianlah beberapa Info dari Jadwal Balap Nasional Motoprix 2014 yang berhasil saya rangkum.Anda juga bisa melihat Info Jadwal Balap Motor IRS seri 2 Sirkuit Sentul 2014 yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.