Home » » Jadwal Balap Motor IRS seri 2 Sirkuit Sentul 2014

Jadwal Balap Motor IRS seri 2 Sirkuit Sentul 2014


Oto-new.blogspot.com Berikut ini saya akan memberitahukan Jadwal Balap Motor IRS seri 2 Sirkuit Sentul 2014 ,bagi anda semua pencinta otomotif yang ingin menonton kejuaraan internasional ini wajib baca dulu berita ini ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu jadwal balapan ini,baca selengkapnya di bawah ini :

Memasuki bulan ketiga 2014, hiruk pikuk suasana balap di Sirkuit Internasional Sentul mulai terasa. Baru-baru ini manajemen Sirkuit Sentul mengeluarkan Kalender resmi beberapa kejuaraan yang akan digelar.
Pada musim 2014 ini, Sirkuit Sentul akan mewadahi beberapa kejuaraan, diantaranya ISSOM (Indonesian Sentul Series Of Motorsport), D2 (Drag Race & Drag Bike), Lamborghini dan FIM ARRC.
Dalam kalender resminya, ISSOM akan digelar sebanyak 6 seri. D2 akan digelar sebanyak 5 seri. Lalu, Lamborghini akan digelar sebanyak 1 seri, sementara FIM ARRC akan digelar sebanyak 2 seri.

Jadwal Balap Motor IRS seri 2  10 – 11 Mei 2014 yang akan berlangsung di sirkuit internasional Sentul city Bogor.

Demikianlah beberapa Info dari Jadwal Balap Motor IRS seri 2 Sirkuit Sentul 2014 yang berhasil saya rangkum.Anda juga bisa melihat Info Harga Dan Spesifikasi Toyota Etios Valco Terbaru 2014 yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.