Home » , » Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997

Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997



oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997  versi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997 Terbaru Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Kumpulan Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997 Keren dapat anda lihat di bawah:




Details :
Pelek: Aprilia RS125
Ban depan: Dunlop 120/60-17
Ban belakang: Pirelli 140/70-17
Kaliper rem: Tokico
Setang: Custom

Demikianlah beberapa Modifikasi Keren Motor Honda Tiger Tahun 1997 yang berhasil saya rangkum. Silahkan mengambil foto di atas sebagai konsep yang mungkin ingin diterapkan. Anda juga bisa melihat Modifikasi Motor Trail Yamaha Jupiter Z tahun 2009 yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.