Home » , » Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012 Ter unik

Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012 Ter unik



oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012  ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012versi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012Terbaru Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012 Keren dapat anda lihat di bawah:




Deka Racing Line yang menggarap tunggangan milik pria yang suka dengan angka 27 ini. Namun supaya hasilnya sesuai harapan, sengaja proses pengerjaannya tidak mau diburu-buru.
Selain itu agar rapi sekaligus konsep yang disusung lebih matang, Fahmi coba tukar pikiran dengan rekan-rekannya terlebih dulu. Setelah nemu konsep yang fix, barulah skubek retro modern berlogo garpu tala itu masuk ke dapur Deka Racing Line di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Pada tahap awal, bodi dan mesin dipisahkan dari rangka. Hal ini untuk mempermudah tahap pengecatan dan oprek mesin. Warna khas bendera Indonesia ia pilih sebagai baju kuda besinya. “Ini yang dimaksud beda. Ada nuansa nasionalisnya, hehehe..,” tukas Fahmi. Oww, gitu toh, bor!
Baru deh setelah itu digarap unsur Thai look-nya. Mulai dari aplikasi lingkar roda 17 inci, bolongin sebagian bodi dan sasis, hingga melabur rangka pakai warna biru.
Beres? Oh, ternyata belum. Rupanya Fahmi merasa kurang puas dengan performa standar. Makanya langkah berikutnya, dapur pacu turut dimodif. “Jadi, buat kontes oke balap juga hayuk, hehehe..,” kekehnya.

Tapi, ketika motor keluar dari Deka Racing, muncul kendala. “Handling sulit dikendalikan dan terasa cukup liar,” jelas Fahmi. Setelah konsultasi dengan mekanik, alhasil racikan sedikit diubah.
Pada bagian kaki-kaki, ukuran pelek lebih dirampingkan lagi. Kemudian, setang sedikit ditekuk untuk mengejar kestabilan handling.

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Vee Rubber, 45/90-17
Ban belakang : Vee Rubber 60/75-17
Pelek depan : Kawahara, 1,20x17
Pelek belakang : Conrad, 1,40x17
Sok depan : Trusty
Sok belakang : Kitaco
Knalpot : SPS Racing
Modifikator : Deka Racing Line

Demikianlah beberapa Modifikasi Motor Yamaha Fino 2012 yang berhasil saya rangkum. Silahkan mengambil foto di atas sebagai konsep yang mungkin ingin diterapkan. Anda juga bisa melihat Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.