Home » , » Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush Full body

Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush Full body


oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan Gambar Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrushversi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush Terbaru Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Kumpulan Gambar Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush Keren dapat anda lihat di bawah:

Tampilannya Honda Vario lansiran 2008 ini memang disiapkan untuk ikutan contezt modifikasi. Makanya tema yang coba diusung mesti kuat. Contohnya pada Vario milik Didik Adi, yang merupakan olahan workshop Akaboncu Modified (AM), Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah. Singkatnya AM yang dikelola Ary, mencoba mengolah apa maunya Didik, yang warga Solo itu.
“Intinya mengolah dan menampilkan budaya Jawa yang sangat kental di kota Solo. Monggo diamati saja laburan airbrushnya. Ada tokoh pewayangan seperti Gatot kaca, Putri Solo, serta abdi dalem Keraton yang disandingkan dengan ikon kota Solo seperti Pasar Gede, Gapura Gladak, patung Manahan dan banyak lagi,” urai Arex, sapaan ngetopnya Ary.
Nyatanya, memang begitu bro. Laburan airbrush mencerminkan hal itu. Bahkan jok pun ikutan ditimpa torehan airbrush. Supaya kuat atau enggak mudah tetel (lepas,red). Pelapis jok dibungkus plastik.
Tak kalah mantap adalah adanya lapisan ukiran kuningan asli yang ikutan teraplikasi pada beberapa bagian motor. Lihat saja komponen tersebut ada di behel, tutup cover cvt, panel arm. Proses pengerjaannya sampai perlu melibatkan orang-orang seni.
“Saya dibantu rekan dari Jogjakarta juga rekan dari ISI Surakarta. Proses pengerjaannya manual dengan pahat. Temanya ya ukiran Jawa. Untuk pasangnya hanya direkatkan dengan lem pada bagian yang dipasang,” lanjut Arex lagi.

DATA MODIFIKASI
Ban: Duro 70/80-17
Sok belakang: Ride It
Master rem: KTC
Slang rem: Ears
Akaboncu Modified: 0856-4724-0023

Demikianlah beberapa Modifikasi Honda Vario 2008 Airbrush yang berhasil saya rangkum. Silahkan mengambil foto di atas sebagai konsep yang mungkin ingin diterapkan. Anda juga bisa melihat Modifikasi Motor Honda Blade 2012 yang tentunya tidak kalah keren .di oto news semoga bermangfaat bagi anda.