Home » , » Modifikasi Mobil BMW E36 318iS

Modifikasi Mobil BMW E36 318iS










Berpegang pada aturan ini semua baik dan bagus tetapi jika Anda ingin orisinalitas bahwa kadang-kadang berarti perburuan hal-hal terbaik dari kamp-kamp saingan . Jadi sementara memang benar ada banyak mesin BMW berhak untuk meng-upgrade 1995 E36 dengan , bahkan M5 dan M6 yang tidak begitu ganas seperti 318i Sam ketika datang ke daya tarik belaka. Pilihan transplantasi telah ditentukan oleh organ 4 -stroke akan mengambil yang paling ketukan dan juga membutuhkan operasi internal yang paling . The Toyota Supra 2JZ - GTE 3 - liter mesin enam silinder lurus tentu menjilati kebanyakan orang lain di kedua front . Namun untuk membuatnya bahkan lebih cocok , Sam bertukar komponen twin- turbo asli untuk Garrett GT - 42R item tunggal yang tinggi dipasang di teluk sebagai semacam sepotong piala .

Dalam keadilan seluruh mobil jauh di atas alam biasa . Simpan untuk beberapa beruntung begitu- dan - jadi siapa menganggur untuk hidup dan masih bisa berkeliling Lambos , Anda tidak akan mendapatkan bahwa cat oranye sebagai standar . Pilihan Sam eksotis memiliki lima mutiara yang berbeda dan dilapisi atas E36 BTCC - gaya bodykit hampir terlihat dimakan . Bagaimana dengan 20 " Vault LDR rims chrome ? Astaga , jika Anda kerbed orang-orang cantik Anda akan menendang diri sendiri ! Anda akan belajar sangat cepat untuk menjadi yang paling sopan driver juga, terutama di kota di mana itu gratis untuk semua mobil bumper .

Lebih sering daripada tidak meskipun, Aussie , Sam dapat ditemukan memamerkan mesin nya di pameran di mana semua orang ingin bagian dari itu mesin 2JZ Supra . Transplantasi dilakukan oleh Ekstrim Jalan Kinerja ( ESP ) di Canberra , Australia , dekat ke tempat Sam tinggal dan bekerja sebagai Agen real . Ketika datang untuk menggantikan seluruh drivetrain , para ahli seperti ini jelas merupakan pilihan terbaik . Hampir semua bagian anak sekarang custom made dan bahkan manifold , knalpot dan front- mount udara- ke-udara intercooler adalah karya ESP . Sebuah diff M5 dan driveshafts juga datang dalam sangat berguna sekali tenaga dan torsi mulai merayap naik gila-gilaan skala cepat.

Keuntungan listrik memiliki cukup efek domino pada lama lima kecepatan gearbox yang diganti dengan Getrag enam kecepatan manual dan box kemudian kopling yang ia ditukarkan dengan Jim Berry semacam kustom . Bahwa harus melakukannya , pikir Sam tapi itu segera jelas bahwa mesin bay adalah sekitar menyesakkan seperti menghabiskan sore di bawah ketiak Dessert Trooper itu . Untuk memperbaiki hal ini , kebiasaan Phillip Radiator rad ditambahkan serta sayatan pada bumper depan sehingga intercooler kustom bisa melakukan tugasnya dengan baik . Berikutnya datang popok turbo untuk menghentikan turbin memasak sesuatu yang terlalu dekat dengan itu .

Turbo itu sendiri tentu saja upgrade yang sangat mahal dan komprehensif , itu termasuk
GT - 42R bekicot yang menghubungkan ke Turbosmart 50mm wastegate dan didikte oleh Turbosmart e - Boost2 dorongan elektronik kontrol . Semua bahan bakar ekstra kemudian harus dikelola oleh injector 800cc Sard dan pompa bahan bakar Bosch uprated . Busi diurus oleh HKS khusus CDI dan pintar , bit logistik oleh Autronic SM4 ECU . Untuk keperluan pengujian dyno , Sam E36 dapat dijalankan pada 26psi meskipun biasanya ia simpan di 18psi . Kata-kata Nitrous Oxide telah banded sekitar cukup bebas ketika datang ke upgrade di masa mendatang , sehingga ada kemungkinan bahwa suatu hari 570rwhp motor ini akan menyadari 700 . Tentu saja bisa cukup liar di jalur tetapi kekuatannya lebih dari semacam nuklir atau sehingga untuk berbicara (saya punya tapi tidak membuat saya menggunakannya ) .

Bukti lebih lanjut bahwa E36 adalah pasifis adalah suspensi airbag Tubular nya yang cukup lembut pada skala hal ( baik untuk kecepatan gundukan dan jalan masuk , hal semacam itu ) . Kemudian Anda punya interior yang akan lebih cocok untuk KTT diplomatik daripada tindakan garis depan . Bukan sebuah lubang peluru terlihat hanya kulit mewah dan retrim yang meliputi kursi hip memeluk ember , bangku belakang , kartu pintu , roda kemudi , konsol tengah dan footwells . Lihatlah di atas kepala Anda dan ada juga layar 15.4 " Eurovox pada lapisan atap baru dan ini berjalan dengan monitor Alpine di head unit . Kicker ICE hardware mengurus 140dB dan dasbor serat karbon kustom menunjukkan dari Turbosmart e - Boost2 , AutoMetre dan Viair pengukur suspensi udara agak baik .

Jadi adalah Sam yang berubah-ubah atau tidak setia menjadi sekutu dengan produsen Jerman dan Jepang ? Nah hanya jika E36 Anda tidak cukup panas kami kira !


MODEL
Modifikasi BMW E36 318iS Supra Powered

ENGINE
ditransplantasikan toyota 2JZ - gte 3.0 - liter twin - turbocharged DOHC in-line enam silinder dengan garrett gt - 42r konversi tunggal turbo , mesin tunggangan kustom , popok Xtr turbo , turbosmart 50mm wastegate , custom front - mount udara- ke-udara intercooler , phillip radiator radiator , asupan kustom manifold, turbosmart e - boost2 dorongan elektronik controller, k & n pod filter udara , selang Aeroquip dan sfs kinerja selang silikon , sard injeksi bahan bakar 800cc , ecu SM4 autronic , custom tiga inci knalpot , HKS cdi pengapian, bahan bakar bosch pompa , botol cairan aluminium dipoles , penutup serat karbon rocker . transmisi : gearbox Getrag enam kecepatan manual, kustom jim berry kopling , poros ekor kustom , bmw m5 diff dan drive shaft

SUSPENSION
suspensi tubular suspensi adjustable kantong udara independen , guncangan KYB

ALLOY WHEELS
9x20 " vault LDR

BAN
245/30 ( depan) dan 265/30 ( belakang) pirelli

BRAKES
rem standar

EXTERIOR 
dimodifikasi BTCC -style body kit , depan dan belakang lengkungan ditarik keluar , e36 m3 cermin , malaikat - mata konversi lampu , grille chrome ginjal , kode warna menggosok strip dan gagang pintu , indikator yang jelas , repeater , dan lampu belakang , cat orange lamborghini dengan lima mutiara .

INTERIOR
kursi Recaro , penuh kulit tan re - trim, fiber glass kustom dashboard , lantai kustom palsu dipangkas dalam kulit , Eurovox 15,4 " tv memantau atap-mount , roof lining kembali dipangkas - , rak parsel kustom , serat karbon pengukur auto meter, turbosmart e - boost2 gauge, pengukur suspensi udara viair , di bawah -dash dan lampu pilar spot, katup suspensi udara boot- mount , tangki dan kompresor .

AUDIO
alpine iva - head unit d310e dengan monitor , Eurovox 15.4 " atap-mount Monitor , visi 4 " kaca spion tv , kicker 6 " split depan , kicker 5x7 " speaker belakang , kicker 1000rms amplifier digital , kicker sola - Baric l7 15 " subs , sub box fiber glass kustom , slimline ps2 dengan kontroler nirkabel