Home » , » Modifikasi Mobil BMW E30 325i Tahun 91

Modifikasi Mobil BMW E30 325i Tahun 91









Kedengarannya sederhana bukan dan dalam keadilan Helge membuat hal-hal terlihat mudah , selain mengganti atap yang ia temukan cukup menghancurkan jiwa pada saat itu . Kap mesin tidak banyak berjalan-jalan di taman baik tapi kemudian kadang-kadang tantangan membuat hal-hal tampaknya semua lebih bernilai sementara . Kemudian lagi setelah membeli 323i lengkap dengan orang-orang yang sangat lebih bersemangat lengkungan roda diperpanjang , Helge agak berharap itu akan memberinya semacam kepala mulai tetapi ini diperlukan untuk datang off untuk perbaikan . Dia membuat pekerjaan yang tepat itu juga dan dengan ketebalan 10cm ekstra setiap sisi di bagian belakang dan 8cm setiap sisi di depan , itu adalah pekerjaan yang layak dilakukan . Perubahan ini meningkatkan lengkungan M3 mereka dibentuk di sekitar . BBS rims dalam piring yang sesuai item overstated , 10x 16 " di depan dan 12 x 16 " di bagian belakang. Warna coding pusat untuk mencocokkan sepeda motor Kawasaki Perunggu cat adalah lain bagus sekali sentuh .

Setelah menjual mesin asli dan gearbox , dia mengangkat sedikit lebih banyak uang untuk kucing . Ini datang berguna untuk beberapa sentuhan yang meliputi sayap spoiler belakang serat karbon , lampu merokok sepanjang , konversi wiper tunggal , cermin sisi Schnitzer , jendela gelap , beberapa de - badging dan ventilasi kustom yang dipotong menjadi bagian depan M3 Evo2 spoiler .

Selain ventilasi ini adalah mesin 3.8 - liter dari E34 M5 . Dia memilih tahun 1993 S38 blok karena ia percaya ini menjadi salah satu yang paling tahan lama . Dia mencapai kesimpulan ini setelah menyelesaikan beberapa dari konversi mesin dan gearbox untuk teman-teman dan rekan . Untuk itu M3 replika sendiri , dia juga membuat beberapa item kustom seperti radiator , kipas angin , propshaft , kurung , mesin tunggangan dan gunung gearbox yang sejauh ini terbukti memakai sangat keras . Berikutnya datang sistem pembuangan yang dibuat oleh Fredrik Halvorsen di V : Bilmateriell . Akhirnya datang tugas re - pemetaan ECU untuk mencapai 20bhp tambahan atas M5 standar itu 340 istirahat - manis ! Untuk tujuan acara engine bay selalu murni , seperti interior dengan penambahan cabul tersebut; Monaco ember kursi , roda kemudi Sparco dan Momo pedal .

Sekarang dengan lengkap proyek , Helge menjunjung tinggi reputasi Norweigian untuk tuning yang luar biasa terutama di mana Bimma yang prihatin . Tampaknya kemudian bahwa peraturan pajak pemerintah benar-benar telah berubah di kepala mereka membuktikan bahwa di mana ada kemauan , di situ ada jalan !


MODEL
BMW M3 E30  M5 

ENGINE
3.8 - liter enam silinder mesin S38 1993 m5 dan gearbox , poros kustom prop , kurung kustom , mesin tunggangan dan gunung gearbox , radiator kustom , kipas pendingin kustom , kustom v : sistem pembuangan bilmateriell , ecu kustom .

SUSPENSION
guncangan Bilstein lari , h & r springs , front strut brace .

ALLOY WHEELS
10x16 " ( depan) dan 12x16 " ( belakang ) bbs roda deep-dish kode warna kawasaki orange

BAN
225/40 ( depan) dan 255/35 ( belakang ) dunlop sp9000

EXTERIOR 
lengkungan diperpanjang 10cm di setiap sisi belakang , 8cm setiap sisi di depan atas lengkungan m3 standar , e30 m3 sayap belakang dengan karbon sayap fiber spoiler , intake udara dtm gaya potong e30 m3 spoiler depan EVO2 , cermin ac sisi Schnitzer , merokok depan dan belakang lampu , indikator merokok , jendela gelap , m3 badging pada bumper belakang , de - badged topi dan boot- tutup , konversi wiper tunggal , kawasaki orange cat sepeda motor khusus.

INTERIOR 
monaco ember kursi , roda kemudi Sparco , momo pedal set, e30 m3 silver pelat ambang .

AUDIO
speaker sound system khusus di setiap pintu .