Home » , » Harga Dan Spesifikasi New Ford FIESTA 2014

Harga Dan Spesifikasi New Ford FIESTA 2014







Berikut ini saya akan memberitahukan Harga Dan Spesifikasi Mobil NEW FORD FIESTA 2014 Keluaran terbaru ,bagi anda yang mau membelinya wajib baca dulu spesifikasi dan juga harganya ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu spesifikasi Mobil yang mau anda beli,Berikut Spesifikasi dan Harganya :

Harga New Ford FIESTA 2014

  • Trend 1.5L MTTrend 1.5L MT
Rp 195.600.000 
Duratec, 4 Cylinder DOHC (In-Line)
Manual

  • Trend 1.5L ATTrend 1.5L AT
Rp 202.600.000 
Duratec, 4 Cylinder DOHC (In-Line)
Manual

  • Sport 1.5L MTSport 1.5L MT
Rp 213.400.000 
Duratec, 4 Cylinder DOHC (In-Line)
Automatic
  • Sport 1.5L ATSport 1.5L AT
Rp 226.000.000 
Duratec, 4 Cylinder DOHC (In-Line)
Manual

Rp 228.850.000 
Duratec, 4 Cylinder DOHC (In-Line)
Automatic

SPESIFIKASI
Safety & Security
Style 1.5L MTTrend 1.5L MTTrend 1.5L ATSport 1.5L MT
3 points Seat BeltsStdStdStdStd
7 points Pyrotechnic seatbelt pretensionersStdStdStdStd
Anti-lock Braking (ABS)StdStdStdStd
Child Door LockStdStdStdStd
Child Safety LockStdStdStdStd
Dual AirbagsStdStdStdStd
Electronic Power Assist SteeringStdStdStdStd
Electronic Stability Control-StdStdStd
Hill Launch Assist--Std-
ImmobilizerStdStdStdStd
Keyless Vehicle---Std
Manual Parking BrakesStdStdStdStd
Parking Sensor-StdStdStd
Side Intrusion Door BeamsStdStdStdStd
Towing HookStdStdStdStd
KELEBIHAN 
Anda pasti C.I.N.T.A dengan mobil yang memungkinkan Anda menggunakan handset Bluetooth®* tangan melepas tangan dari kemudi dan mata tetap tertuju ke jalan. Telepon teman-teman Anda, menekan nomor dan menerima panggilan cukup hanya dengan mengucapkan beberapa kata sederhana. SYNC™ akan membuat Anda dan kehidupan sosial Anda tetap aman.

Siapa yang butuh kunci?
Tak perlu lagi meraba sana sini untuk mencari kunci. Keyless Entry dengan Push-button Start artinya pintu New Fiesta Anda akan langsung terbuka ketika Anda menarik gagangnya, selama kunci remote (key fob) berada di saku atau tas Anda. Selanjutnya Anda hanya tinggal menginjak pedal rem, menekan tombol Start dan jalankan mobil. Sangat, sangat gampang!

Menyetel musik secara hands-free
Tak peduli bagaimana Anda menikmati musik.Apakah dengan music player, iPod, atau USB drive. SYNC™ kompatibel dengan semuanya. Search, Play berdasarkan artis, album atau track, atau Shuffle. Atau seperti kebiasaan Anda selama ini. Tinggal beri tahu SYNC™ apa yang ingin Anda dengar. Anda tetap berkonsentrasi ke jalan dan biarkan SYNC™ melakukan sisanya. Anda bahkan bisa melakukan streaming musik dari handset Bluetooth Anda secara nirkabel.

Dengarkan pesan teks Anda dibacakan
OK, kami tahu Anda tidak pernah menyetir sambil mengirim pesan pendek. Tapi Anda sekarang bisa menyuruh mobil Anda membacakan pesan teks dengan jelas kepada Anda. SYNC™ akan membacakan pesan pendek yang Anda terima sehingga Anda tidak perlu menunggu sampai mobil terparkir dengan sempurna untuk membacanya. SYNC™ bahkan memahami singkatan-singkatan umum dan berbagai emoticon.

Menyetir lebih mudah
Electronic Power Assist Steering Fiesta tahu kecepatan Anda, dan mengatur "beban" dari kemudi untuk kontrol yang lebih optimal. Bahkan menyesuaikan dengan kondisi jalan dan kecepatan angin untuk membuat Anda aman selama perjalanan. Bagian yang terbaiknya? Ini hanya aktif saat Anda membutuhkannya-sangat hemat bahan bakar.

Maju dengan sempurna di tanjakan
Apakah berhenti dan maju di tanjakan membuat Anda merasa sedikit was-was? Tenang saja. Hill Launch Assist akan mencegah New Fiesta Anda meluncur turun hanya dalam hitungan beberapa detik setelah Anda melepaskan pedal rem dan menginjak pedal gas.

Sumber : www.ford.co.id