Home » , » Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Motor GP

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Motor GP


oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Yamaha Vixion Model Motor GP terbaru Tahun 2014 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Motor GP  versi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Yamaha Vixion Model Motor GP Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Motor GP Keren dapat anda lihat di bawah: 






Spesifikasi Modifikasi Model Motor GP Yamaha M1 09
  • Disk depan PSM double, dipadu dengan kaliper PSM double 4 piston dan menggunakan master rem KTC. Part ini membuat tampilan kaki-kaki depan semakin sporty. Sedangkan untuk bagian belakang digunakan Brembo 4 piston.
  • Untuk roda depan menggunakan velg V-Rossi ukuran 250 yang dibalut dengan ban Battlax 120/70.
  • Untuk menyesuaikan tampilan body dengan kaki-kaki, vleg belakang memakai V-Rossi ukuran 350 yang kemudian dibalut dengan ban Battlax 350.
  • Speedometermemakai punya Yamaha Byson, sebagai pengontrol berkendara dan juga membuat tampilan dashbort semakin menarik.
  • Knalpot Akrapovic GP, untuk raungan yang gahar dan tampilan yang semakin sporty.
Sumber: Otosia.com