Home » , » Modifikasi Motor Yamaha Byson Model Touring

Modifikasi Motor Yamaha Byson Model Touring

oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Model Touring terbaru Tahun 2014 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif motor nya menjadi bagus dan unik.berikut gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Model Touring  versi terbaru.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Motor Yamaha Byson Model Touring Keren yang bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  motor anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka motor anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson  Keren dapat anda lihat di bawah: 





Untuk tampilan depan, cover headlamp custom by DJ Modifikasi dengan bola lampu HID 6000K. Untuk Windshield, Geba Leisure Parts  dipadu dengan handguard Polisport yang ditambah dengan spion original Supra X 125.

Bagian kemudi memakai raiser stang Acerbis. Agar semakin gagah ditambah cover shock depan custom by DJ Modifikasi dan ban dipasang Battlax bt92 120/60.

Pada bagian roda belakang yang diubah yakni, ban diganti dengan Battlax BT92 150/60 dan disematkan cakram DBS. Kemudian gear juga dipasang satu set Sinnob dengan paduan rantai dari Daytona.

Untuk tampil lebih padat dan gagah dipasang tubular custom, cover engine by DJ Modifikasi, footstep NUI dan knalpot Silent High Power (SHP) AHRS.