Lowongan Pekerjaan Terbaru PT Gramedia Multi Utama



Profil Perusahaan
Kompas Gramedia merupakan kelompok bisnis media terbesar di Indonesia dengan visi menjadi perusahaan global player. Bergabunglah dalam tim kami & menjadi yang terbaik bersama kami. Dengan karir yang terbuka luas di seluruh unit bisnis Kompas Gramedia & benefit yang menarik. Kami membuka kesempatan bagi Profesional Muda untuk bergabung dan berkembang bersama kami.

Lowongan Pekerjaan Sebagai Advertising Account Executive (AAE) PT Gramedia Multi Utama

Tanggung Jawab

  • Membantu dan memberikan solusi kepada klien mengenai strategi komunikasi
  • melalui proses pemasangan iklan di berbagai jenis media; 
  • Akuisisi klien baru;
  • Menangani keluhan klien;
  • Memastikan syarat dan kelengkapan data klien/administrasi iklan;
  • Membantu desain lay out iklan klien.

Persyaratan

  • Min S1 semua jurusan dengan IPK min.2,75
  • Pengalaman sebagai account executive di bidang agensi, periklanan atau marketing diutamakan
  • Memiliki minat di bidang sales
  • Adaptif, Komunikatif, Persuasif, Inisiatif
  • Memiliki kemampuan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang baik secara lisan maupun tulisan
  • Logika dan analisa numerikal (hitungan angka) yang baik
  • Menyukai tantangan
  • Mampu bekerja di bawah tekanan


Lowongan Pekerjaan Sebagai Licensing & Documentation Officer (LO) PT Gramedia Multi Utama


Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab terhadap penyelesaian dokumen pembelian properti; dan penyelesaian perijinan (bangunan, reklame, HO, IMB, surat – surat tanah dll).

Persyaratan

  • Pria,
  • Max usia 30 tahun
  • Min S1 Hukum dari Universitas Terkemuka dengan IPK min.2,9
  • Fresh graduate (pengalaman di bidang yang sama diutamakan)
  • Menguasai Microsoft office
  • Luwes, komunikatif, memiliki hubungan interpersonal yang baik dan integritas dalam bekerja
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim
  • Memiliki jaringan yang luas dengan instansi pemerintah yang terkait


Lowongan Pekerjaan Sebagai IT Administration (IT-ADM) PT Gramedia Multi Utama

Tanggung Jawab
  • Melaksanakan kegiatan administrasi hingga pelaporan administrasi termasuk administrasi keuangan dan dokumentasi berkas-berkas
Persyaratan
  • Wanita, Single, Maksimal 30 tahun
  • Minimal D3 Teknik informatika/Sistem Informasi, IPK. Min 3.00
  • Fluent in English, Conversation and Writing
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Administrasi IT
  • Memahami terminologi IT secara menyeluruh
  • Bersedia mengerjakan pekerjaan admin
  • Fresh graduate yang memiliki minat silahkan melamar
  • Mampu bekerja sama dalam sebuah tim



Kirimkan surat lamaran Anda melalui pos (cantumkan kode lowongan pada amplop) disertai CV lengkap, pasfoto
berwarna, fotokopi ijasah dan transkrip, sertano telepon yang dapat dihubungi paling lambat 2 minggu setelah iklan
dimuat ke :
FUHR – Kompas Gramedia
PO BOX 1298 JKB 11012
Atau
seleksi@chr.kompasgramedia.com
(file max. 300 KB)
(pada subjek dituliskan kode jabatan)

Sumber: www.jobstreet.co.id





Lowongan Kerja Teller Bank Panin Jakarta


Profil Perusahaan

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia dan saat ini menduduki peringkat ketujuh dalam hal aset. dengan basa kuat modal, pengelolaan risiko, dan jaringan lebih dari 450 cabang di seluruh Indonesia, kami ditempa depan menuju misi kami untuk mengubah Bank Panin menjadi salah satu terkemuka konsumen dan bisnis bank di  Indonesia .

Persyaratan

  • Perempuan, maksimal  usia 26 th
  • kepribadian Baik, menarik dan penampilan yang baik
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  • Sebaiknya lulus dari fakultas ekonomi
  • Bisa komputer dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi
  • jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, sangat akurasi, administrasi yang sangat baik, dan disiplin
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Bank Panin Sebagai Customer Service



Profil Perusahaan
Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia dan saat ini menduduki peringkat ketujuh dalam hal aset. dengan basa kuat modal, pengelolaan risiko, dan jaringan lebih dari 450 cabang di seluruh Indonesia, kami ditempa depan menuju misi kami untuk mengubah Bank Panin menjadi salah satu terkemuka konsumen dan bisnis Bank di Indonesia .

Persyaratan
  • Maksimal Usia 26 th
  • Kepribadian Baik, penampilan menarik & bagus
  • Minimum Tinggi 160 cm
  • S1 dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 2,75
  • Baik penjualan dan keterampilan jaringan, persuasif
  • Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan komputerisasi Komputer
  • Kemampuan untuk berbicara bahasa asing (Inggris atau Mandarin) akan menjadi keuntungan
  • Jujur, bermotivasi tinggi, pekerja keras, sangat akurasi, administrasi yang sangat baik, disiplin
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lwongan Kerja Bank Mandiri Relationship Manager


Kualifikasi Khusus:
Berpengalaman minimal 4 (empat) tahun di Perbankan dan 2 tahun diantaranya di level Manager sebagai Relationship Manager/Account Officer untuk segmen Commercial & Business Banking - SME- (menangani kredit mulai dari IDR 100 juta s/d IDR 500M)  Lebih disukai memiliki pengetahuan tentang transaksi trade service/finance. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Commercial & Business Banking Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Tanggung Jawab 

  • Menyusun strategi marketing termasuk di dalamnya untuk memasarkan produk Commercial & Business Banking (SME), seperti: kredit, funding dan trade service.
  • Menganalisa dan mengevaluasi proposal kredit untuk pencapaian target spesifik dalam waktu yang ditentukan.
  • Membangun relasi dengan debitur potensial sekaligus membina relasi dengan debitur yang sudah ada

Persyaratan 
Kualifikasi Umum: 

  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK min. 2,75 (skala 4)
  • Usia maksimal 35 tahun 
  • Menguasai bahasa Inggris secara aktif
  • Menguasai penggunaan komputer (Ms. Office)
Sumber: www.jobstreet.co.id



Lowongan Pekerjaan Mekanik PT Limeda International Jakarta


Profil  Perusahaan
PT . LIMEDA INTERNATIONAL fokus dalam dewatering dan manajemen penanganan lumpur . Tujuan utama kami adalah membantu pelanggan untuk mencapai biaya terendah di drainase dan dewatering operasi . Kami menawarkan solusi total di air dan manajemen lumpur . PT . Limeda International, penyedia bisnis bagi produsen, distributor dan pengecer yang memiliki asli, OEM , dan alternatif suku cadang alat berat yang digunakan dalam operasi pertambangan . sekarang dilengkapi dengan teknologi informasi canggih , tenaga handal dan saluran distribusi yang luas untuk mendukung Anda mencapai " Biaya Terendah per Jumlah Output" . Sebagai spesialis dalam Pertambangan dan Dewatering Pump yang telah berkembang sangat cepat , kami sedang mencari canditates luar biasa untuk bergabung dengan tim pemenang kami .

Tanggung Jawab

  • operasi derek
  • Wiring ( pendek, pemutusan )
  • Peralatan ( JENIS alat , aplikasi untuk alat, alat perawatan )
  • Pemeliharaan (minyak , filter, periksa & menyesuaikan )
  • Pelaporan ( service berkala , ketersediaan , laporan kondisi mekanik , bagian proses pemesanan ) .


Persyaratan

  • laki-laki
  • Usia antara 22 - 27 tahun
  • Minimal SMK Mesin Teknik
  • Bekerja keras dan memiliki rasa urgensi
  • Pengalaman di pompa min . 1 tahun
  • Presentasi yang baik dalam kinerja dan fitur pompa
  • Mampu mengambil inisiatif dan TUBINDO kerja atau sebagai sebuah tim
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Kesehatan jasmani dan rohani
  • Nikmati pengajaran
  • Siap ditempatkan di daerah Cakung 
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Pekerjaan Guru Untuk Anak PT Froggy Edutography Banten



Profil Perusahaan
PT. Froggy Edutography adalah lembaga pendidikan non formal yang mengajarkan kombinasi metode pendidikan berdasarkan beberapa teori kecerdasan yang menggabungkan aspek pendidikan, hiburan dan fotografi dalam kurikulumnya.

Tanggung Jawab

  • Memberikan pengarahan, membina dan mendidik anak usia 5 -14 tahun
  • Mampu memahami perkembangan anak dengan baik
  • Mampu memberikan informasi mengenai perkembangan anak kepada orang tua

Persyaratan

  • Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan S-1 Psikologi / S-2 Psikolog
  • Dapat berkomunikasi dalam bahasa Innggris (baik lisan atau tertulis)
  • Pengalaman di bidang yang sama min 1 tahun.

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran dan CV lengkap dengan
mencantumkan posisi yang dilamar pada “SUBJECT” email ke: odie_doddy@yahoo.com dan cc ke
guanz168@gmail.com

Lowongan Kerja Guru Kimia Tingkat SMP LBB EduVisi Surabaya



Profil Perusahaan
LBB eduvisi merupakan sebuah Lembaga Bimbingan Belajar yang berada di daerah Surabaya. kami ada untuk membantu para siswa-siswa dalam belajar pelajaran-pelajaran di sekolah. Saat ini LBB Eduvisi sedang membutuhkan karyawan untuk bergabung bersama kami.

Tanggung Jawab
  • Mengajarkan pelajaran Kimia tingkat SMP
  • Membahas soal-soal ujian
  • Membuat soal ujian
Persyaratan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Nilai Matematika, Fisika, Kimia di raport SMA min.7
  • Pendidikan min. SMU / Diploma
  • IPK > 2.75
  • Suka mengajar dan menyukai dunia pendidikan
  • Mampu bekerja dalam tim ataupun individu
  • Berdedikasi dan loyalitas tinggi.
Sumber: www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Operator Mesin Bubut PT Indo Sutech Sejahtera Semarang (Jawa Tengah)


Profil Perusahaan

PT. INDO SUTECH SEJAHTERA adalah sebuah Perusahaan Perseroan Terbatas dengan ruang lingkup dan kegiatan usaha di bidang jasa pelaksana pemborongan untuk pabrik gula dengan system Penanaman Modal Asing di bawah bendera SU-ENCO atau Sutech Engineering Co., Ltd. Saat ini membutuhkan beberapa kandidat untuk posisi :

Tanggung Jawab

  • Melakukan pengoperasian mesin-mesin produksi
  • Menjalankan aktivitas produksi dengan benar
  • Memastikan kondisi mesin yang akan digunakan pada kegiatan produksi

Persyaratan

  • Pria
  • Usia 20 - 40 tahun
  • Operator Mesin Bubut : Berpengalaman sebagai operator mesin bubut min 3 tahun dan mampu mengoperasikan berbagai tipe mesin bubut.
  • Pendidikan minimal SMA
  • Penempatan di Semarang, atau di proyek ( site ).
Sumber : jobstreet.co.id

Lowongan Pekerjaan Staff BPR Prima Kredit Mandiri Di Depok



Profil Perusahaan 
PT. BPR Prima Kredit Mandiri (BPR PKM) yang berdiri sejak 2001 merupakan salah satu Bank Perkreditan Rakyat yang telah mendapat Infobank BPR Award sejak 2011-2013 dengan predikat "SANGAT BAGUS".

Dalam rangka meningkatkan kemampuan BPR PKM dalam hal ekspansi Kredit maupun ekspansi jaringan, makapada April 2013 telah dilakukan merger dengan PT. BPR Prima Kredit Sejahtera (BPR PKS) yang merupakanperusahaan satu grup, sehingga aset semakin besar, permodalan semakin kuat dan jaringan bisnis semakin luas.Saat ini BPR PKM hasil merger memiliki 1 Kantor Pusat di Depok dan 5 Kantor Cabang yaitu Kantor Cabang Ciputat,Serpong, Cibinong, Karawaci dan Ciledug dengan 9 Kantor Kas yaitu Kantor Kas Pancoranmas, Pasar Serpong,Depok II, Limo, Bojonggede, Citeureup, Pamulang, Bintaro dan Cireundeu. Jumlah karyawan mencapai 160 orang.

Visi
Menjadi yang terbaik di industri BPR dari segi professionalisme, terpercaya, sehat dan dengan standard pelayanan
yang baik.

Misi 
Menjadi penyedia jasa keuangan yang dapat dipercaya untuk pelanggan sektor mikro, kecil dan menengah dalam memberikan solusi keuangan yang baik dan saling menguntungkan.

BPR PKM memproyeksikan pencapaian aset Rp. 500 Milyar dalam 5 tahun ke depan setelah merger dari jumlah aset awal sekitar Rp. 70 Milyar, sehingga memiliki daya saing serta kompetensi yang memadai dalam industri keuangan mikro di tanah air.

Tahun 2013 akan dibuka cabang baru di wilayah Bogor atau Tangerang, dan selanjutnya setiap tahun akan dibuka 2-3 kantor baru untuk memantapkan jangkauan jaringan usaha BPR Prima Kredit Mandiri.

Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab terhadap jaringan.
  • Memperbaiki kerusakan jaringan yang ada.
  • Instalasi Komputer kantor

Persyaratan

  • Pria, usia maksimal 32 tahun
  • Pendidikan min. D3 Teknik Informatika IPK min. 2.75
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai IT Staff
  • Menguasai: networking, windows server, linux, database (mySQL), mikrotik.
  • Memahami trouble shooting hardware dan software
  • Memilki kemampuan bahasa inggris lisan dan tulisan 
  • teliti, motivasi kerja tinggidan dapat bekerja di bawah tekanan.

Lowongan pekerjaan November 2013 di Banjarmasin PT Datanet Indomedia


Profil Perusahaan
PT Datanet Indomedia adalah perusahaan multinasional yang berdiri sejak tahun 1997, yang menyediakan layanan untuk Manajemen Dokumen, Layanan e-Bisnis dan Offset Printing.Perusahaan kami mempunyai spesialisasi dalam pengolahan informasi data, yang lebih dikenal berupa billing statement atau tagihan. Perusahaan kami berlokasi di Jakarta dan mempunyai cabang di berbagai daerah untuk mendukung distribusi secara nasional.


Tanggung Jawab
  • Melakukan pengolahan Data
Persyaratan
  • Pria
  • Pendidikan SMA
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  • Mampu mengoperasikan Ms Office ( Word & Excel )
  • Melakukan pengolahan terhadap data yang
  • Teliti , detail, jujur ​​, komunikatif & bertanggung Jawab
  • Penempatan di Banjarmasin - Timur , Kalimantan Selatan
Kirim Lamaran Lengkap Ke :
hrd@indocorp.com
atau
Jl. Manggis Gang Sawo 4 No. 33 RT/RW 032/002 Kel. Kebon Bunga,
Banjarmasin-Timur Kalimantan Selatan.
 
Dapat menghubungi no. telpon Up : Bp. Aripin No. Hp : 0852.48898448 & Bp. Hendra No. Hp. 0811.986220.

Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja di Medan System Support Engineer PT Datascrip November 2013



Profil Perusahaan
Perusahaan memulai sebuah toko alat tulis sederhana pada tahun 1969 . Dengan meningkatnya lini produk naik dari alat tulis ke kantor peralatan, mesin kantor , mesin perancang , perabot kantor , komputer , printer dan peripheral , perusahaan memiliki mengalami beberapa repositionings untuk mengikuti dengan dunia bisnis yang berubah . Pada tahun 1979 sebagai Kantor Sistem , 1985 sebagai Sistem untuk Bisnis , dan pada tahun 1997 sebagai Kantor Solusi perusahaan . Sejak awal tahun 2000 kami memiliki membentuk Divisi Teknologi Informasi dan reposisi Datascrip dengan Solusi Bisnis . Kami sekarang tidak hanya hardware pasar, tetapi juga perangkat lunak dan menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang canggih saat ini pemeliharaan portofolio produk kami yang ada dan 30 tahun pengalaman manajemen untuk membentuk kekuatan inti TI ditambah perusahaan . Pemasaran dan Penjualan dijalankan oleh divisi sebagai unit bisnis strategis dipimpin oleh Divisi profesional Manajer . Showroom kami dan tampilan produk ini dirancang dengan kepentingan dan kenyamanan seorang eksekutif bisnis di pikiran . Hanya satu kunjungan bisnis untuk menemukan semua kebutuhan bisnis Anda . Kami akan dengan senang hati melayani Anda sebagai klien kami dan mitra bisnis .


Tanggung Jawab

  • Mengenal dengan baik, mempelajari termasuk menjalankan dan menggunakan suatu produk, baik yang akan dipasarkan maupun yang sudah terjual.
  • Melakukan percobaan-percobaan, evaluasi hardware dan software beserta interfacing yang di perlukan.
  • Memberikan training berupa pengenalan product knowledge kepada calon pelanggan.
  • Berkomunikasi dengan Sales Support Divisi mengenai masalah (trouble shooting) atau mendapatkan
  • keterangan yang diperlukan.
  • Bekerjasama dengan PCM untuk membicarakan, mengatasi kesulitan teknis baik yang disebabkan oleh hardware, software atau lainnya.
  • Membantu mempersiapkan kebutuhan2 tender.


Persyaratan

  • Pria.
  • Usia 20-25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Civil, Civil Engineering, Geodetic
  • Fresh graduate dipersilakan melamar
  • Mengerti dan dapat menggunakan komputer
  • Memiliki komunikasi yang baik.


Segera Kirimkan Lanjutkan Dan foto terbarunya , Ke : recruit@datascrip.co.id
atau HRO Dept PT . Datascrip Datascrip Building kantor
Jl . Selaparang Blok B.15 Kav.9 Kemayoran , Jakarta 10610
( Max.200kb dan silakan memasukkan judul posisi yang dilamar sebagai subjek email )


KANTOR PUSAT & SHOWROOM
Jl . Selaparang Blok B - 15 Kav.9
Kompleks Kemayoran
Jakarta 10610
Telp : 021-6544515
Fax : 021-6544811-13
Email : info@datascrip.co.id

Sumber : www.jobstreet.co.id


Lowongan kerja Terbaru November 2013 It Staff PT NISP Asset Management



Profil perusahaan 

Didirikan pada bulan Juni 2011, PT NISP Asset Management hadir sebagai perusahaan jasa keuangan yang
memfokuskan kegiatannya sebagai Manajer Investasi dalam mengelola berbagai produk reksadana. PT NISP Asset Management didukung sepenuhnya oleh pemegang saham mayoritas yaitu PT NISP Sekuritas. 

PT NISP Asset Management merupakan perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Karmaka Surjaudaja melalui PT Dana Udaya Sentosa dan PT Udayawira Utama. Keluarga ​Karmaka Surjaudaja yang merupakan pemegang saham pendiri dari Bank NISP, telah terbukti memegang prinsip kehati-hatian, menjaga kepercayaan nasabah dan menerapkan Good Corporate Governance selama tiga generasi.
Dengan dukungan pemegang saham serta dedikasi dan komitmen manajemen, PT NISP Asset Management akan senantiasa mengupayakan yang terbaik untuk nasabahnya dengan menjunjung tinggi nilai-nilai perusahaan.

Visi:
Menjadi perusahaan jasa keuangan yang terpercaya yang dibangun diatas prinsip-prinsip kehati-hatian.

Misi:
Bertekad untuk memberikan jasa keuangan yang superior kepada stakeholder NISP Asset Management dengan menciptakan suatu tempat kerja yang terbuka dan saling menghormati berdasarkan nilai-nilai perusahaan NISP Asset Management

Persyaratan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana , Komputer
  • Sains / Teknologi Informasi atau setara .
  • Lulusan Fresh / aplikasi entry level didorong untuk menerapkan .
  • Harus memiliki keahlian dalam bahasa pemrograman ( MySQL , Visual Basic , SQL Server ) .

Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Terbaru IT Services Internship Program PT Bussan Auto Finance (BAF)




Profil Perusahaan
Saat ini BAF memiliki lebih dari 190 cabang dan tidak kurang dari 142 POS (point of service) di Indonesia , dan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang . Total jumlah konsumen yang telah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang . Selama tahun 2009 , BAF yang dibiayai lebih dari 714.000 unit kendaraan bermotor baru . Jumlah aktiva lebih dari 10 triliun dolar .

Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award" untuk tahun 2008,  2010 - 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. Tahun 2009 BAF menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja "Sangat Bagus" selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan "Service to Care Award" untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan "Superbrand Award".

Pencapaian tersebut tidak lepas dari komitment BAF untuk melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Dalam penyelenggaraan usahanya, BAF telah membangun dan menerapkan pengendalian internal (internal control) yang baik sesuai standar internasional, didukung oleh pengembangan sumber daya manusia yang komprehensif. Sebagai bagian dari keluarga besar Mitsui & Co Ltd, BAF menerapkan kontrol internal dalam kerangka kerja COSO sebagaimana disyaratkan oleh Sarbanes-Oxley Act 404 (SOX 404). Kepatuhan (compliance) kepada peraturan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku menjadi salah satu prioritas perusahaan. Setiap karyawan wajib untuk memahami kepatuhan tersebut dengan membaca dan menandatangani Buku Panduan Compliance (Compliance Guideline) yang disediakan oleh perusahaan. Sosialisasi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan etika bekerja, peraturan perusahaan, kepatuhan, dan beraneka ragam dorongan untuk menjadi karyawan yang efektif, disampaikan melalui berbagai media komunikasi internal, termasuk bulletin internal. 

Dalam kaitannya dengan kegiatan sosial kepada masyarakat, BAF telah dan akan senantiasa menjalankan panggilannya dengan setia. Berbagai kegiatan sosial yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) telah dan sedang dilakukan bersama beberapa mitra, misalnya donor darah nasional (bersama PMI), safety riding course (bersama dealer Yamaha), pendidikan luar ruang untuk anak jalanan (bersama PPM), pengobatan gigi gratis (bersama FKG-UI), pendidikan perencanaan keuangan keluarga bagi masyarakat awam (bersama PPM), penghijauan (bersama masyarakat setempat), dan lain-lain. 

Semua ini sejalan dengan Misi perusahaan untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia dan visi perusahaan untuk menjadi mitra jasa keuangan terkemuka milik masyarakat, bagi masyarakat di dalam masyarakat.

Info perusahaan
Industri : Perbankan / Jasa Keuangan
Situs web : www.baf.co.id
No Telepon : 021-29396000
Ukuran : Lebih dari 5000 Karyawan kerja
jam : Reg jam, Senin-Jumat ( Mabes ) , karena sampai Cabang Sabtu 14.00 waktu setempat


Persyaratan

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma / gelar Pasca Sarjana , Teknik
  • ( Komputer / Telekomunikasi ) , setara atau Masih di College .
  • Maksimal 27 tahun
  • Menerima panggilan masuk , melakukan pemecahan masalah dari cabang user / HQ pada masalah IT
  • Menguasai Hardware troubleshooting  dan software
  • Teamwork player, jujur ​​, pekerja keras , cepat belajar , inisiatif,detil dan berorientasi baik 
  • Diperlukan bahasa ( s ) : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .



Produk & Jasa
PT Bussan Auto Finance ( BAF ) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada sepeda motor Yamaha pembiayaan .

Kirim CV Anda & CV terbaru melalui email : recruitment@bussan.co.id
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Supervisor Operasional Bangka PT Asean Motor International

Lowongan Kerja Supervisor Operasional Bangka PT Asean Motor International


Profil Perusahaan
Kami, Sebuah Consists Yang Bergerak di Kepemilikan Modal Otomotif (motor) membutuhkan kandidat - kandidat terbaik untuk mengisi beberapa Jabatan di PERUSAHAAN Kami sebagai berikut: ,,,,,,,DIBUTUHKAN SEGERA

Tanggung Jawab
  • Menyelesaikan permasalahan Yang terjadi di Cabang Dan sub Cabang.
  • Mengawasi Dan menjaga aset-iB PERUSAHAAN.
  • Memantau secara Langsung kinerja Admin.

Persyaratan
  • Pria
  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • USIA Maksimal 35 years
  • Pengalaman Koperasi Karyawan Bhakti Samudera min 1 tahun
  • Bisa Komputer jendela
  • Teliti
  • Disiplin
  • Pengalaman Koperasi Karyawan Bhakti Samudera di PERUSAHAAN otomotif atau sewa lebih diutamakan
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Mekanik Motor Venkuver Otomotif

Lowongan Kerja Mekanik Motor Venkuver Otomotif

Profil  Perusahaan
Perusahaan kami berfokus dalam memberikan pelayanan, termasuk perbaikan dan pemeliharaan untuk sepeda motor di Jakarta. kami berusaha untuk menjadi toko yang paling dapat diandalkan untuk sepeda motor dengan mempromosikan layanan berkualitas tinggi, kepuasan pelanggan, keselamatan dan pertumbuhan karir.

Tanggung Jawab
  • Bertanggung Jawab terhadap penyelesaian pekerjaan perawatan Dan perbaikan Kendaraan.
  • Bertanggung Jawab Atas Kebersihan Kota Bandung kawasan bengkel / bengkel, gigi keberadaan Alat - Alat / tangan alat Yang telah dipergunakan.

Persyaratan
  • Pria, minimal 28 th
  • Pendidikan minimal STM Otomotif, lebih disukai D-3 Teknik Mesin.
  • Berpengalaman sebagai Mekanik FUNDS bengkel Resmi Sepeda Motor
  • Jujur, ulet, Disiplin Dan memiliki Motivasi Tinggi, Koperasi Karyawan Bhakti Samudera
  • Dapat BEKERJA Dalam, tim Dan Terbuka untuk menerima masukan
  • LOKASI Koperasi Karyawan Bhakti Samudera di Jakarta Selatan (Kebayoran Baru)
Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Mekanik Mobil Auto Global Service

Lowongan KerjaMekanik Mobil Auto Global Service

Profil Perusahaan
Auto Global Service Bergerak Dibidang Automobile / Automotive Beralamatkan di Jln Ngaglik no 32-32A
Surabaya, SAAT Suami Sedang Mengalami Perkembangan PESAT Kami Sedang MENCARI profesional-profesional Yang berpengalaman, memiliki Tanggung Jawab Tinggi, Dan menyukai tantangan untuk bergabung FUNDS Auto global servis.

Tanggung Jawab

  • Memeriksa kerusakan FUNDS mobil
  • Memperbaiki mobil Yang sudah diketahui kerusakannya
  • Memberikan servis perbaikan Dan Pemeliharaan Yang Berkualitas

Persyaratan

  • Pria
  • USIA Maksimal 35 years
  • Pendidikan Minimal SMK / Sederajat
  • Berpengalaman Dibidangnya Mesin Mobil
  • Mahir Dalam, Mesin Mobil
  • BEKERJA Keras, Jujur

Sumber : www.jobstreet.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Operator Mold PT Astra Otoparts Tbk



Profil Perusahaan 
PT Astra Otoparts Tbk ( Astra Otoparts ) adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kedua kendaraan roda dua dan roda empat . Saat ini Perusahaan telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis dan anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan .

Beberapa anak perusahaan / perusahaan afiliasi merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang , Cina , Eropa dan Amerika Serikat , seperti Aisin Seiki , Aisin Takaoka , Akashi Kikai Seisakusho , Akebono Brake , Asano Gear, Daido Steel, Denso , DIC Corporation, GS Yuasa , Juoku Technology , Kayaba , Keihin Seimitsu Kogyo , Mahle , NHK Presisi , Nippon Gasket , Nittan Valve , Pirelli , SUNFUN Chain, Toyoda Gosei , Toyota Industries , Visteon , dan Aktiebolaget SKF .

Kami membuka lowongan pekerjaan untuk :

Operator Mold
Karawang ( Jawa Barat )


Tanggung Jawab :


  • Menjalankan proses imunisasi meliputi Koperasi Karyawan Bhakti Samudera terkait operasional cepatnya perawatan Mold Dan Dies

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMK Teknik
  • Minimal pengalaman 1 tahun Koperasi Karyawan Bhakti Samudera Dalam, Kepemilikan Modal Mold
  • Memiliki pengetahuan mengenai Mold Dan Dies
  • Bersedia ditempatkan di Citeureup Dan Karawang

Sumber :www.astra-otoparts.com

Lowongan Kerja ASP.NET Developer PT Nexus Solusindo Utama


Lowongan Kerja ASP.NET Developer PT Nexus Solusindo Utama

Profil Perusahaan
Nexus Digital Solution adalah tepi kreatif dan pemotongan TI Studio . Kami menciptakan produk-produk inovatif dengan menggunakan
teknologi terbaru . Kami adalah perusahaan anak perusahaan yang berbasis di Inggris , Pragmatica Inggris , yang membangun kampanye dan

alat pemasaran untuk Nestle Inggris

Tanggung Jawab

  • Mengembangkan kembali end aplikasi sesuai dengan spesifikasi proyek .
  • Bekerja dengan punggung pengembang akhir dalam menangani database dan kinerja aplikasi .
  • Baik dan cepat untuk memahami dan bagaimana untuk menyelesaikan masalah bug selama pengembangan
  • fase .
  • Pastikan kuat, bersih dan stuctured pengembangan kode dan fase pemeliharaan.
  • Membangun sangat scalable , kinerja tinggi , aman , dan sistem back-end yang stabil .
  • Mengadopsi dan meningkatkan praktik terbaik untuk mempercepat pengembangan perangkat lunak .
  • Insinyur siklus hidup produk lengkap , mulai dari konsep awal dan desain , melalui pemeliharaan.
  • Lakukan query SQL optimasi dan DB MSSQL
  • Memastikan penyelesaian tepat waktu dan akurat dari tugas yang diberikan
  • Berpartisipasi dalam analisis sistem dan desain arsitektur perangkat lunak

Persyaratan


  • Familiar dengan Visual Studio
  • Nah mengetahui ASP.NET , lebih ASP.NET MVC
  • Memiliki merancang konseptual sangat baik
  • Dapat menangkap kebutuhan pengguna dan memasukkannya ke dalam kebutuhan pengguna .
  • Pengembangan aplikasi berorientasi objek dengan pemikiran logis dan analitis
  • Mahir dalam pemrograman C # adalah suatu KEHARUSAN
  • Kuat dalam menggunakan Microsoft SQL sebagai database back end
  • Desain Database dan Keterampilan Pemrograman
  • Kemampuan untuk mengembangkan web / aplikasi database skala besar
  • Kemampuan untuk bekerja pada beberapa proyek dengan beberapa tenggat waktu
  • Kemampuan untuk berinovasi dan memberikan aplikasi fungsional dengan antarmuka intuitif. 

Persyaratan :

  • Pemain yang bagus tim , proaktif , pekerja keras , cepat belajar , motivasi diri , bertanggung jawab & berorientasi hasil .
  • Memiliki pengetahuan & pengalaman dalam pengembangan web dengan PHP dan MySQL . ( adalah plus )
  • Bersedia bekerja setelah jam kantor
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja dengan baik dalam tim .
  • Mampu bekerja di bawah pengawasan minimal
  • Fresh graduate dipersilahkan
  • Sekilas Perusahaan
  • Nexus Digital Solution adalah tepi kreatif dan pemotongan TI Studio . Kami menciptakan produk-produk inovatif dengan menggunakan
  • teknologi terbaru . Kami adalah perusahaan anak perusahaan yang berbasis di Inggris , Pragmatica Inggris , yang membangun kampanye dan
  • alat pemasaran untuk Nestle Inggris