Harga dan Spesifikasi Motor Bajaj Pulsar 200 NS


BErikut ini saya akan memberitahukan spesufikasi dan juga harga motor bajaj pulsar 200ns ,bagi anda yang mau membelinya wajib baca dulu spesifikasi dan juga harganya ,supaya anda tidak menyesal karena dudah tahu spesifikasi motor yang mw anda beli,Berikut Spesifikasi dan Harganya :



Tampilan baru Motor keluaran india ini bajaj pulsar 200 , tenaganya diklaim tembus 23,52 PS di 9.500 rpm dan torsinya 18,3 Nm pada 8.000 rpm. Yuk, lihat spesifikasinya!

Motor yang sedang banyak digemari ini sekarang berbeda dengan tampilan baru ,
Mesin yang kabarnya masih mirip dengan KTM Duke 200 ini memiliki satu silinder berpendingin air. Jadi sudah dilengkapi dengan radiator, cirinya di blok silindernya sudah tidak ada lagi sirip pendingin.
Tapi konstruksi kepala silindernya masih SOHC, sedang KTM Duke 200 sudah DOHC. Meski SOHC, punya empat klep dengan mekanisme pengoperasian mirip Yamaha V-Ixion. Satu rocker arm langsung mendorong dua klep sekaligus.

Banyak yang minat dengan motor besar ii karena dengan harga yang sangat terjangkau dan juga kualitasnya tidak kalah dengan motor motor produk jepang,
Motor ini di hargai 18jt murah kan?? tidak  jauh beda dengan motor bebek produk jepang 


Spesifikasi  – Bajaj Pulsar 200 NS
    
Engine     
Type: SOHC – 4V – Liquid Cooled
Combustion system: Triple spark
Ignition system: Independent spark control through ECU
Crankshaft Type: Integral
Max Power: 23.52 PS @ 9500
Max Torque: 18.3 Nm @ 8000
Bore: 72 mm
Stroke: 49 mm
Displacement: 199.5 cc
Fuel system: Carburettor, UCD 33
Air filter: Paper element
Exhaust system: Exhaust TEC enhanced centrally mounted
    
Vehicle     
Frame Type: Pressed steel Perimeter Frame
Wheel Base: 1363 mm
Length x height x width: 2017 mm x 1195 mm x 804 mm
Seat ht-Rider: 805 mm
Ground Clearance: 167 mm
Vehicle Kerb weight: 145 kg
FAW/RAW: 72/73 kg
Fuel Tank capacity: 12 L
Front suspension: Telescopic Front Fork with Antifriction Bush Dia 37
Rear Suspension: Nitrox  Mono Shock Absorber with piggy back gas canister
Brakes: Petal Disc with floating caliper
Front Brake Size: Dia 280 mm Disc
Rear Brake Size: Dia 230 mm Disc
Front Tyres: 100/80 – 17, 52 P, Tubeless
Rear Tyres: 130/70 – 17, 61 P, Tubeless
Front Rims: 10 spoke 2.5 x 17, Alloy
Rear Rims: 10 Spoke, 3.5 x 17, Alloy
    
Max Speed: 136 Kmph
Acceleration 0-60 kmph: 3.61 sec
Acceleration 0-100 kmph: 9.83 sec
Braking Distance–Both brakes (60-0 Kmph): 16.33 meters
    
Electricals     
System: DC Ignition
Battery: 12V 8AH VRLA
Head Lamp: HS1 35/35W
Tail/Stop Lamp: 0.3/3 W, LED

Foto Modifikasi Motor YAMAHA Byson

Modifikasi Motor YAMAHA Byson inilah beberapa foto foto modifikasi motor yamaha byson terbaru yang lagi banyak di gemari oleh pecinta otomotif , modifikasi motor yamaha bison memang sangat bagus tapi juga simple keliatannya tapi harus memakan biaya yang tidak sedikit juga untuk memodif motor ini, Berikut foto fotonya :













Itulah beberapa gambar modifikasi motor Yamaha byson yang dapat saya tunjukan pada anda,semoga bermangfaat.

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer

Nih Buat agan agan yg punya mobil mitsubisi lancer bisa di modif kaya gini ,boleh di coba gan,,

                                  




EKSTERIOR 
Semuanya kustom, seperti body kit atau sayap GT pada sisi buritan. Sebagai penambah rasa selain balap jalan permainan yang cutting sticker aura modif penegasan seperti roda Sinar Volk 18 "dengan ban Nankang 215/35/18 dibungkus dan juga replika knalpot HKS. Rincian pada kaki lebih sempurna dengan deretan roda Aerospeed baut dan kaliper rem Brembo juga menutupi. 

INTERIOR 
Salah satu elemen pendukung racing look jalanan di sektor interior, yang cukup rapi dan menarik adalah adanya bersenjata aja kustom rollbar dengan pipa PVC. Bahkan merajut rollbar pipa PVC sampai menyentuh bagian belakang kabin tanpa duduk. Sementara pasangan ditempatkan di kursi depan Sparco replika lengkap dengan sabuk pengamannya. Pergi ke interior rinci pernik, kemudi replika roda cepat-release Momo Carbon ditambah Sniper NR-G diimbangi oleh shiftknob dan Handbrake Momo juga. Lanjutkan kemudian juga menyajikan set Razo pedal, Autometer tachometer Autogauge dan indikator. 

AUDIO
 Meskipun di luar dan mengenakan mobil balap jalanan bergaya, untuk hal-hal tidak menanggalkan dalam hiburan mobil. Alpine CDA 9887 ajeb-ajeb headunit dapat langsung didukung oleh kekuatan amplifer Braxton Braxton dan R4 4 Channel Monoblok R1. Dua unit penguat ini yang memasok tegangan listrik ke tweeter dan tengah-bass subwoofer Orchestra Laut dan Konsep 12 "untuk lebih lanjut berubah menjadi alunan nada rendah ke tinggi. Pasokan listrik berada di belakang dengan tabung menstabilkan Misa kapasitor teknik

Cara Merawat AC mobil agar Tetap dingin

Nih buat semua yang mau tahu cara membuat ac mobil anda tetap dingin,sekarang saya akan memberitahukan beberapa caranya berikut dibawah :


Berikut beberapa cara agar AC mobil tetap dingin: 

1.Putaran mesin. Jaga rpm tidak terlalu tinggi ( dibawah 4.000 rpm) saat berkendara. Karena komponen A/C tidak diciptakan untuk bergerak dalam putaran tinggi. 

 2.Matikan A/C. Bila mobil tidak berhenti karena macet (menunggu lebih dari 10 menit), sebaiknya A/C dimatikan. Hal ini berkaitan dengan sifat freon yang punya karakter harus senantiasa bergerak oleh sirkulasi udara. 

3.Jangan terlalu lama. Freon akan menguap dan menjadi sifatnya semula (cair) bila lama tidak digunakan. Akibatnya, kapasitas bisa berkurang drastis karena rentan bikin sil-sil sambungan A/C getas. 

4.Awas bau tajam. Bau yang menempel di kabin diisap kembali dan menempel di evaporator. Makin lama makin menumpuk dan menyebabkan udara berbau asam dieembus ke kabin. Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih.