Profil Perusahaan
Saat ini BAF memiliki lebih dari 190 cabang dan tidak kurang dari 142 POS (point of service) di Indonesia , dan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang . Total jumlah konsumen yang telah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang . Selama tahun 2009 , BAF yang dibiayai lebih dari 714.000 unit kendaraan bermotor baru . Jumlah aktiva lebih dari 10 triliun dolar .
Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award" untuk tahun 2008, 2010 - 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier. Tahun 2009 BAF menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja "Sangat Bagus" selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan "Digital Marketing Award" diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan "Service to Care Award" untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan "Superbrand Award".
Pencapaian tersebut tidak lepas dari komitment BAF untuk melaksanakan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance). Dalam penyelenggaraan usahanya, BAF telah membangun dan menerapkan pengendalian internal (internal control) yang baik sesuai standar internasional, didukung oleh pengembangan sumber daya manusia yang komprehensif. Sebagai bagian dari keluarga besar Mitsui & Co Ltd, BAF menerapkan kontrol internal dalam kerangka kerja COSO sebagaimana disyaratkan oleh Sarbanes-Oxley Act 404 (SOX 404). Kepatuhan (compliance) kepada peraturan perusahaan dan perundang-undangan yang berlaku menjadi salah satu prioritas perusahaan. Setiap karyawan wajib untuk memahami kepatuhan tersebut dengan membaca dan menandatangani Buku Panduan Compliance (Compliance Guideline) yang disediakan oleh perusahaan. Sosialisasi tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan etika bekerja, peraturan perusahaan, kepatuhan, dan beraneka ragam dorongan untuk menjadi karyawan yang efektif, disampaikan melalui berbagai media komunikasi internal, termasuk bulletin internal.
Dalam kaitannya dengan kegiatan sosial kepada masyarakat, BAF telah dan akan senantiasa menjalankan panggilannya dengan setia. Berbagai kegiatan sosial yang menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) telah dan sedang dilakukan bersama beberapa mitra, misalnya donor darah nasional (bersama PMI), safety riding course (bersama dealer Yamaha), pendidikan luar ruang untuk anak jalanan (bersama PPM), pengobatan gigi gratis (bersama FKG-UI), pendidikan perencanaan keuangan keluarga bagi masyarakat awam (bersama PPM), penghijauan (bersama masyarakat setempat), dan lain-lain.
Semua ini sejalan dengan Misi perusahaan untuk memberikan layanan solusi keuangan terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia dan visi perusahaan untuk menjadi mitra jasa keuangan terkemuka milik masyarakat, bagi masyarakat di dalam masyarakat.
Info perusahaan
Industri : Perbankan / Jasa Keuangan
Situs web : www.baf.co.id
No Telepon : 021-29396000
Ukuran : Lebih dari 5000 Karyawan kerja
jam : Reg jam, Senin-Jumat ( Mabes ) , karena sampai Cabang Sabtu 14.00 waktu setempat
Persyaratan
- Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma / gelar Pasca Sarjana , Teknik
- ( Komputer / Telekomunikasi ) , setara atau Masih di College .
- Maksimal 27 tahun
- Menerima panggilan masuk , melakukan pemecahan masalah dari cabang user / HQ pada masalah IT
- Menguasai Hardware troubleshooting dan software
- Teamwork player, jujur , pekerja keras , cepat belajar , inisiatif,detil dan berorientasi baik
- Diperlukan bahasa ( s ) : Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
- Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .
Produk & Jasa
PT Bussan Auto Finance ( BAF ) adalah perusahaan pembiayaan yang saat ini berkonsentrasi pada sepeda motor Yamaha pembiayaan .
Kirim CV Anda & CV terbaru melalui email : recruitment@bussan.co.id
Sumber : www.jobstreet.co.id