Home » » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2



Tablet Galaxy Note memang bukan sepenuhnya hal baru. Namun yang menarik, Samsung menambahkan varian baru bagi Tablet Galaxy Note dengan ukuran layar yang bahkan belum pernah digunakan perangkat Android sebelumnya. Disaat kebanyakan tablet seperti seragam menggunakan layar 7 atau 10 inci, produk ini dibekali layar dengan selusin inci. Pertanyaannya, apakah hal tersebut benar-benar diperlukan?

Desain

295.5 x 204 x 8 mm| 753 gram| full touchscreen| material plastik|
Seperti diduga, dari segi desain anggota terkini keluarga Galaxy Note ini mempertahankan ciri khas dari generasi terbaru varian Galaxy Note yang dimulai sejak Galaxy Note 3.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 1
Yang PULSA maksud disini adalah bagian backcover yang menggunakan material plastik yang "menyamar" menjadi kulit. Bagian ini juga dilengkapi detail jahitan yang mengelilinginya, persis seperti milik Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 10.1 2014 edition.

Tak cuma area backcover, bezel yang terlihat seperti logam yang mengelilingi sisi tablet ini juga terbuat dari plastik.
Keduanya area ini memberi citra mewah dan berhasil memudarkan kesan murahan yang identik dengan material plastik jika dibandingkan material aluminium yang populer digunakan produk kelas premium milik vendor kompetitor.

Sisi atas tablet ini diduduki oleh tombol power (juga berfungsi sebagai tombol kunci layar), tombol pengatur suara, lubang mic dan pemancar infra merah.

Samsung Galaxy Note Pro 12.2 4
Penyimpanan S Pen berada di sisi kanan bersama port micro USB, slot microSD dan kartu SIM. Speaker stereo berada di kedua sisi kanan dan kiri. Dan menemani di sisi kiri ada port audio jack.