Home » , » Modifikasi Mobil Nissan GT-R 2014

Modifikasi Mobil Nissan GT-R 2014



oto-new.blogspot.com kali ini saya akan memberitahukan gambar Modifikasi Nissan GT-R 2014 ,banyak sekali modifikasi yang di lakukan oleh pecinta otomotif yang ingin merubah dan memodif Mobil nya menjadi bagus dan unik.

Disini dapat jumpai beberapa contoh Modifikasi Nissan GT-R 2014 dengan Tampilan yang Keren dan bisa anda jadikan sebuah inspirasi desain dalam pemilihan style modifikasi  Mobil anda. Dengan model modif  seperti di bawah, maka Mobil anda akan tampil lebih keren dan menarik. Info selengkapnya dari Gambar Modifikasi Nissan GT-R 2014  Keren dapat anda lihat di bawah:







Pemotretan ini membayar penghormatan ke 900whp Alpha Kinerja Nissan GT-R dengan satin warna tubuh putih dan R10 Jauh Concave Strasse rims Forged. Pusat-pusat Satin Bronze roda ini dan bibir hitam gloss memberikan kontras yang menakjubkan untuk bodywork. Karena kinerja radikal mobil ini, itu dipandang perlu untuk memasangkan roda dengan ban Toyo R888. Strasse Forged menawarkan barang-barang R10 mereka dalam ukuran mulai dari 18 sampai 24-inci. 

Model: GT-R 
Warna: Putih 
Tahun: 2014