Home » , » Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014

Oto-new.blogspot.com Berikut ini saya akan memberitahukan Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Terbaru 2014 ,bagi anda yang mau membelinya wajib baca dulu spesifikasi dan juga harganya ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu spesifikasi Hp yang mau anda beli,Berikut Spesifikasi dan Harganya :



baru - baru ini Samsung telah mengeluarkan smartphone flagship andalan mereka yaitu Samsung Galaxy S5. sebagai smartphone penerus dari Samsung Galaxy S4 , smartphone ini memang telah di tunggu - tunggu kehadirannya.
Dilihat sekilas memang tak nampak perubahan yang berarti pada Samsung Galaxy S5 , design cenderung mirip dengan Samsung Galaxy S4. body masih terbuat dari bahan plastik, namun bisa dibilang masih terkesan premium.
Perbedaan yang menonjol dari Samsung Galaxy S5 dengan Samsung Galaxy S4, mungkin adalah adanya fitur sidik jari , fitur ultra saving mode dan sertifikasi IP67 yaitu kemampuan tahan debu dan tahan air.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :
  • Layar ukuran 5.1 inchi Super amoled dengan resolusi HD . layar sangat jernih dan mempunyai kecerahan yang sangat tinggi. layarnya anti gores berkat lapisan Corning Gorilla Glass 3.
  • Kinerja tangguh berkat dukungan Prosesor  Quad-core 2.5GHz Krait 400 dan RAM 2 GB. 
  • Jaringan LTE atau 4G , sehingga berselancar lebih cepat dan lancar. smartphone ini juga didukung fitur Wifi Mimo , yaitu fitur wifi namun lebih cepat dan sangat stabil.
  • Dari segi kamera, Samsung Galaxy S5 mempunyai kamera tangguh yaitu kamera utama 16 MP dan kamera depan 2 MP dengan fitur super autofocus.
  • Baterai 2800 mAh. plus dukungan fitur ultra saving mode yang dapat menghemat daya hingga berlipat-lipat. 
  • fitur pemindai sidik jari, keamanan lebih terjamin dengan dukungan sensor sidik jari. keamanan file atau dokumen pribadi lebih terjamin.
  • Memori internal 16 GB , 
  • OS Android Kitkat 4.4

Harga Samsung Galaxy S5 - Bulan Mei 2014
Harga Baru - Rp. 7.899.000,-
Harga Bekas - Rp. ,,,