Home » , » Harga Dan Spesifikasi Mobil Mazda MX-5 2014

Harga Dan Spesifikasi Mobil Mazda MX-5 2014





Berikut ini saya akan memberitahukan Harga Dan Spesifikasi Mobil Mazda MX-5 2014 Keluaran terbaru ,bagi anda yang mau membelinya wajib baca dulu spesifikasi dan juga harganya ,supaya anda tidak menyesal karena sudah tahu spesifikasi Mobil yang mau anda beli,Berikut Spesifikasi dan Harganya :

HARGA :
MX-5                                                 : IDR 609,100,000

MX - 5 Aksesoris
Ketika datang ke Mazda MX - 5 , itu lebih dari sekedar mobil biasa . Ini membawa Anda kesenangan total dan kepemilikan yang benar-benar bangga . Anda hanya melihat setelah itu lagi dan lagi . Eksterior yang manis lancar bulat , langsung dari headlamp yang meluas ke sebagian besar bagian luar mobil mengundang Anda untuk tak terlupakan , menyenangkan , dan menyenangkan mengemudi . Namun menggairahkan Anda dengan daya tarik dan aura yang kuat , tepat ketika Anda bersinar di itu . Mazda MX-5 adalah menggoda sulit untuk menolak . Sebagai mobil sport sejati , meskipun terlihat bulat , elemen berotot dan kuat yang ada untuk Anda untuk mengesankan . Asupan air besar di depan ditambah dengan knalpot ganda di bagian belakang dan standar velg aluminium 17 - inci akan memicu indra Anda . Sebuah retractable hard top dengan rear window demister akan menawarkan pilihan alternatif yang bisa dibanggakan . Warna mobil Anda dengan pilihan tiga warna dan Anda akan memiliki sebuah sport convertible mobil mencolok dan akhir yang pasti akan iri orang lain . Itu total kesenangan dalam segala hal.

SPESIFIKASI
MX-5
TypeMZR 2.0L In-line 4 cylinders, 16 valves DOHC with Sequential Valve Timing (S-VT) and Electronic Throttle Control (ETC)
Displacementcc1999
Bore x Strokemm87.5 x 83.1
Compression Ratio10.8:1
Maximum PowerkW/(PS) / rpm118 (160) / 6700
Maximum TorqueNm(kgm) / rpm188 (19.2) / 5000
Fuel SystemElectronically Controlled Fuel Injection
Fuel Tank CapacityL50
Fuel RecomendationUnleaded Gasoline RON95