Home » » Program iklan /PPC Terbaik untuk Blog Website 2014

Program iklan /PPC Terbaik untuk Blog Website 2014




Jika Anda seorang Blogger , Webmaster atau Publisher Web Anda selalu berusaha untuk program iklan terbaik untuk website Anda untuk memperoleh penghasilan yang baik . Menjalankan TEXT atau IMAGE iklan adalah salah satu metode yang paling populer . Iklan teks atau gambar yang akan ditampilkan yang sesuai dengan isi halaman . Iklan kontekstual sering ditampilkan di sebelah kanan atau kiri dari website, atau sebagai blok dalam bagian dari teks .

Daftar program - adverting - make- money

Di sini saya berbagi beberapa program iklan yang baik dan gratis untuk Anda :

1 ) Google Adsense
AdSense adalah sebuah aplikasi penayangan iklan dijalankan oleh Google . Pemilik website dapat bergabung iniprogram untuk mengaktifkan teks , gambar, dan video iklan di situs Web mereka . Iklan ini dikelola oleh Google dan menghasilkan pendapatan di kedua atau per tayang basis per - klik . Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk membuat uang dari konten online mereka .

2 ) Yahoo Publisher Network
Yahoo Publisher NetworkWorks sangat mirip dengan program Google Adsense . Anda merancang iklan sendiri , memilih warna dan format , kemudian paste beberapa kode pada halaman Anda . Anda akan dibayar per klik . Penargetan iklan dan menampilkan kemampuan canggih kadang-kadang dapat meningkatkan hasil Anda . Anda dapat memilih untuk dibayar melalui Paypal setelah penghasilan Anda $ 50,00 , atau cek ketika Anda mencapai $ 100,00.

3 ) Adbrite
Berbagai format iklan untuk memilih dari . Anda dapat menjalankan iklan teks , banner , iklan inline atau bahkan iklan halaman penuh . Anda dapat memilih untuk menyetujui atau menolak iklan sebelum mereka muncul di situs Anda . Membayar bulanan dengan jumlah minimum cek default $ 100,00. Setelah situs Anda disetujui , iklan akan muncul dalam waktu 24 jam dari menyisipkan kode Anda . Adbrite tidak memiliki kebijakan untuk tidak menggunakan jaringan iklan lain di situs Anda pada waktu yang sama .

4 ) Bidvertiser
Bidvertiser.comDisplay teks iklan di situs Web Anda dan biarkan pengiklan tawaran terhadap satu sama lain .Format iklan adalah gedung pencakar langit , spanduk , persegi panjang , tombol . Mereka bahkan memiliki iklan untuk feed RSS Anda . Payout adalah bulanan melalui Paypal setelah saldo Anda adalah $ 10,00 . Yang satu ini membayar berdasarkan biaya per klik dasar .

5 ) Chitika
Sebuah layanan jaringan iklan secara online penuh yang melayani lebih dari dua milyar tayangan bulanan di lebih dari 30.000 website . Iklan Chitika tidak kontekstual dan dapat dijalankan pada halaman yang sama seperti Adsense . Dua puluh empat ukuran iklan yang berbeda yang tersedia . Pembayaran melalui Paypal setelah account Anda adalah di $ 10,00 , atau cek ketika Anda mencapai $ 50,00.

6 ) Clicksor
Clicksor adalah salah satu pemimpin saat kompetisi publisher Adsense kecil . Mereka memiliki pembayaran hingga pasar terkemuka 85 % dan tidak seperti sejumlah alternatif biaya per klik nilai tawaran yang cukup tinggi bahwa Anda bisa mendapatkan penghasilan yang layak . Mereka juga , dalam pengalaman saya , jauh lebih toleran dari Google . Syarat dan kondisi mereka menunjukkan bahwa Anda hanya harus menempatkan satu salinan dari kode mereka pada halaman tetapi selama Anda hanya menempatkan satu pop - up atau DHTML kode pada halaman mereka tampak bahagia untuk membiarkan Anda menempatkan banyak konteks blok iklan sensitif pada situs tunggal .

7 ) Text -Link - Ads.com
Text -Link - Ads.comOnce situs Anda disetujui , Anda memasukkan kode pada halaman Anda dan mereka menjual iklan teks sederhana yang muncul di situs Anda. Anda memiliki kata akhir atas setiap iklan yang diterbitkan . Pembayaran dilakukan melalui Paypal atau Clickbank . Anda menerima 50 % dari harga jual untuk setiap link yang mereka melayani sampai . Jaringan iklan ini dapat diterima untuk dijalankan pada halaman yang sama seperti Google Adsense karena hal ini tidak dianggap iklan kontekstual .


8 ) Infolinks
Infolink adalah sebuah perusahaan periklanan online. Infolinks adalah salah satu platform iklan terbaik setelah Google ad -sense untuk membuat uang secara online . Jika Anda memiliki sebuah blog atau website infolinks adalah yang terbaik untuk membuat uang menggunakan iklan iklan teks, Anda tidak perlu memiliki ruang tambahan untuk menggunakannya . Anda bisa mendapatkan uang sangat mudah jika Anda memiliki baik jumlah pengunjung maka Anda hanya mendaftar infolinks dan mulai uang produktif .

9 ) Kontera
Iklan KonteraContextually relevan dan unit iklan yang terkait dengan kata kunci pada halaman web Anda . Iklan yang ditampilkan akan sesuai dengan konten situs Anda . Untuk website Anda akan disetujui itu harus dalam bahasa Inggris , menjadi konten yang kaya dengan lebih dari 50 kata per halaman . Anda dapat menjalankan teks, gambar , billboard , dan iklan video.

10 ) Quigo.com
Quigo.comQuigo menawarkan iklan bertarget konten untuk mereka dengan lalu lintas yang kuat . Penerbit dengan 500.000 atau lebih tampilan halaman bulanan didorong untuk menerapkan . Setelah disetujui , cukup copy dan paste kode.

11 ) Miva
MivaMiva menawarkan berbagai format iklan untuk memilih dari : iklan konten , iklan inline , iklan pencarian .Anda akan dibayar per klik . Pembayaran dilakukan bulanan melalui cek atau Paypal setelah saldo Anda mencapai $ 25,00. Anda juga dapat memblokir iklan pesaing muncul di situs Anda .

12 ) AffiliatesGarage.com
Jenis yang berbeda AffiliatesGarage.comA dari jaringan iklan yang memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan afiliasi dalam " Adsense Style" . Anda dapat menjalankan iklan teks Clickbank dan PayDotCom pada situs atau blog dan mendapatkan komisi hingga 75 % .

13 ) Iklan AmaSense
AmaSense AdsAmaSenseAds adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk membuat Google AdSense iklan bergaya untuk produk Amazon.com ( lihat contoh kami di bawah ) . Hal ini super mudah digunakan dan Anda dapat mendaftar secara gratis . AmaSenseAds memungkinkan Anda untuk memasarkan produk Amazon dalam format gaya iklan yang paling terbukti .


Jika website atau blog terutama didasarkan pada informasi , iklan jaringan merupakan pilihan yang sangat baik bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dengan sedikit usaha di pihak Anda . Tidak masalah jika Anda menggunakan Adsense atau layanan lain , itu hanya membuat untuk dolar yang banyak.