Home » » Lowongan Kerja Terbaru Operator Mold PT Astra Otoparts Tbk

Lowongan Kerja Terbaru Operator Mold PT Astra Otoparts Tbk



Profil Perusahaan 
PT Astra Otoparts Tbk ( Astra Otoparts ) adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kedua kendaraan roda dua dan roda empat . Saat ini Perusahaan telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis dan anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan .

Beberapa anak perusahaan / perusahaan afiliasi merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang , Cina , Eropa dan Amerika Serikat , seperti Aisin Seiki , Aisin Takaoka , Akashi Kikai Seisakusho , Akebono Brake , Asano Gear, Daido Steel, Denso , DIC Corporation, GS Yuasa , Juoku Technology , Kayaba , Keihin Seimitsu Kogyo , Mahle , NHK Presisi , Nippon Gasket , Nittan Valve , Pirelli , SUNFUN Chain, Toyoda Gosei , Toyota Industries , Visteon , dan Aktiebolaget SKF .

Kami membuka lowongan pekerjaan untuk :

Operator Mold
Karawang ( Jawa Barat )


Tanggung Jawab :


  • Menjalankan proses imunisasi meliputi Koperasi Karyawan Bhakti Samudera terkait operasional cepatnya perawatan Mold Dan Dies

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMK Teknik
  • Minimal pengalaman 1 tahun Koperasi Karyawan Bhakti Samudera Dalam, Kepemilikan Modal Mold
  • Memiliki pengetahuan mengenai Mold Dan Dies
  • Bersedia ditempatkan di Citeureup Dan Karawang

Sumber :www.astra-otoparts.com