Home » » Yamaha Indonesia Siap melepas YZF R1

Yamaha Indonesia Siap melepas YZF R1


Berita Terbaru dari Dunia otomotif Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru baru ini perusahaan sepeda motor asal jepang ini akan  bersiap melepas sportbike teratasnya yakni YZF R1. Untuk tahap awal ini, Yamaha tidak memasok banyak dan hanya sekitar 20 unit saja.

Motor sport dengan kode Yamaha RN22 ini masuk dalam daftar impor Kemenperin dengan jumlah 20 unit untuk tahap awal. Angka yang sedikit ini merupakan logika dari tingginya harga sang superbike premium YZF R1.

Sebagai perbandingan saja, New Yamaha YZF-R1 2014 yang mulai dipasarkan September 2013 lalu di luar negeri dibanderol dengan harga mulai dari US$ 14,290 - US$ 14,490. Varian termurahnya yakni dengan corak warna abu-abu dijual seharga US$ 14,290 atau setara Rp 159,5 jutaan .wow harga yang sebanding dengan keadaan motor sport yang keren ini ,, mau liat penampakannya liat di bawah ini ,, >>

\


Salah satu teknologi canggih YZF-R1 yang diakui dunia yakni crossplane crankshaft-nya. Dengan teknologi ini R1 menjadi sportbike pertama di dunia yang mengenalkan dan mengusung teknologi yang notabene juga diaplikasikan pada motor balap MotoGP.
 nah itulah produk terbaru yang akan di keluarkan YAMAHA indonesia ,gimana keren kan bro,, hayoo buruan pesan karena motor sport ini terbatas hanya mengeluarkan 20 unit saja , so siapa yang cepat pasti dapat,, hehe