Home » » Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer

Modifikasi Mobil Mitsubishi Lancer

Nih Buat agan agan yg punya mobil mitsubisi lancer bisa di modif kaya gini ,boleh di coba gan,,

                                  




EKSTERIOR 
Semuanya kustom, seperti body kit atau sayap GT pada sisi buritan. Sebagai penambah rasa selain balap jalan permainan yang cutting sticker aura modif penegasan seperti roda Sinar Volk 18 "dengan ban Nankang 215/35/18 dibungkus dan juga replika knalpot HKS. Rincian pada kaki lebih sempurna dengan deretan roda Aerospeed baut dan kaliper rem Brembo juga menutupi. 

INTERIOR 
Salah satu elemen pendukung racing look jalanan di sektor interior, yang cukup rapi dan menarik adalah adanya bersenjata aja kustom rollbar dengan pipa PVC. Bahkan merajut rollbar pipa PVC sampai menyentuh bagian belakang kabin tanpa duduk. Sementara pasangan ditempatkan di kursi depan Sparco replika lengkap dengan sabuk pengamannya. Pergi ke interior rinci pernik, kemudi replika roda cepat-release Momo Carbon ditambah Sniper NR-G diimbangi oleh shiftknob dan Handbrake Momo juga. Lanjutkan kemudian juga menyajikan set Razo pedal, Autometer tachometer Autogauge dan indikator. 

AUDIO
 Meskipun di luar dan mengenakan mobil balap jalanan bergaya, untuk hal-hal tidak menanggalkan dalam hiburan mobil. Alpine CDA 9887 ajeb-ajeb headunit dapat langsung didukung oleh kekuatan amplifer Braxton Braxton dan R4 4 Channel Monoblok R1. Dua unit penguat ini yang memasok tegangan listrik ke tweeter dan tengah-bass subwoofer Orchestra Laut dan Konsep 12 "untuk lebih lanjut berubah menjadi alunan nada rendah ke tinggi. Pasokan listrik berada di belakang dengan tabung menstabilkan Misa kapasitor teknik